GLOW Enhanz, Kulit Cerah dan Bersinar Setiap Hari

Rabu, 16 April 2014

Kulit yang cantik adalah kulit yang sehat dan bercahaya, bukan kulit putih tapi pucat atau kulit gelap yang kering. Sudahkah Anda memperhatikan kebutuhan kulit agar senantiasa terlihat sehat? Ternyata bukan hanya perut saja yang perlu diberi makanan, kulit juga butuh makanan! Dengan memberikan nutrisi lengkap untuk kulit, Anda tidak hanya menjadi lebih sehat tapi juga lebih cantik dari sebelumnya. Melalui artikel ini saya akan membagikan informasi untuk memenuhi nutrisi yang dibutuhkan kulit.

Bicara mengenai masalah kulit, wanita pasti langsung melirik kosmetik berbentuk krim untuk menyelesaikan masalah kulit mereka. Padahal penggunaan krim jenis apa pun hanya bekerja dari bagian luarnya saja, tidak benar-benar masuk ke dalam. Itulah sebabnya kenapa Anda membutuhkan suplemen khusus untuk kulit agar masalah kulit seperti bintik hitam, bekas jerawat yang susah hilang, kerutan, berminyak atau kekeringan dapat diatasi dari dalam.

Kita tahu bahwa kulit bertemu ancaman berbahaya sepanjang hari seperti paparan sinar UV, polusi, pengaruh diet tertentu, konsumsi alkohol dan  asap rokok. GLOW Enhanz adalah suplemen kulit yang dapat melindungi kulit dari ancaman tersebut dan memelihara kulit dari dalam. GLOW Enhanz adalah suplemen gizi alami berdasarkan SKHN Complex unik yang mengandung protein laut dan vitamin penting untuk memberi makan kulit.

GLOW Enhanz

Khasiat dan Manfaat GLOW Enhanz Suplement

  • Kulit tampak lebih muda dengan konsenstrat Collagen - 3 protein khusus (Marinir, Protein, Hydrolysed Collagen, Horsetail extract) yang meregenerasi struktur kulit, meningkatkan ketebalan epidermis (lapisan kedua dari kulit), menambah kelembaban agar kulit lebih halus dan elastis. Hasilnya kulit menjadi lebih kencang, lebih kenyal dan lembab selalu tapi tidak berminyak. 
  • Membuang zat-zat yang tidak dibutuhkan (detoksifikasi) untuk kulit tampak cerah - Melalui ekstrak Green Tree, kulit dibersihkan dari racun, sehingga membuat kulit tampak bening alami. 
  • Melancarkan sirkulasi darah - ekstrak biji anggur dan Lemon bioflavanoid meningkatkan aliran darah dalam distribusi nutrients dan menghilangkan impurites yang bisa memberikan kulit lebih bersih dan bercahaya. 
  • Melindungi Kulit dari Sinar UV dan mencegah penggelapan pigmen - Ekstrak tomat dan D. Salina Extract melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya sehingga mencegah peradangan, kemerahan, dan bahkan melasma. 
  • Melawan Radikal Bebas - ekstrak Pine Bark, Vitamin C, Vitamin E yang mencegah kulit dari penuaan dini dan degenerasi.
GLOW Enhanz mengandung nutrisi penting untuk kulit yang berasal dari sumber alami dan karenanya benar-benar aman untuk dikonsumsi manusia. Produk ini 100 % alami dan bebas dari bahan pengawet atau bahan kimia. Hasil menjadi nyata dalam waktu 2 bulan dari asupan terus-menerus. Hanya 2 kapsul setiap hari untuk kulit bersinar sepenuhnya menjadi milik Anda. Bahkan semakin lama Anda menkonsumsi GLOW kulit Anda akan mendapatkan keuntungan dalam jangka panjang. Setelah mencapai hasil yang memuaskan, GLOW direkomendasikan sebagai bagian dari perawatan kulit rutinitas harian Anda.

Pemesanan GLOW Enhanz Suplement
Glow : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No Hp
kirim ke 083827560555

DESKRIPSI
SKHN complex 820mg, Prolidea (marine protein extract) 100mg, Horsetail extract 71.43mg, Green tea extract 50mg, Lemon bioflavonoid 50mg, Colaskin (marine hydrolysate collagen) 30mg, vitamin C 30mg, Lycopure (Natural hydrolized collagen) 30mg, Grape seed extract 20mg, Carotene-Mix 15mg, Pine bark extract 10mg, Vitamin E 7.5iu, Gotu kola extract (centella asiatica) 50mg, Natural Coenzyme Q10 10mg

Harga Rp 200.000,- sudah termasuk ongkos kirim. Setiap box berisi 3 x 10 softgel

Berikut ini adalah testimoni konsumen kami yang telah merasakan perubahan pada kulit mereka setelah mengkonsumsi GLOW Enhanz Suplement secara rutin. Testimoni diambil dari website resmi: www.megawecare.lk/glow/testimonial.html




Apabila Anda tertarik untuk merasakan manfaatnya, hubungi saya di nomor 083827560555 atau pin BB 29E4EA23 dan Anda akan mendapatkan produk yang benar-benar asli dari Mega We Care. Selain itu untuk mendapatkan hasil yang sinergis Anda juga dapat menggunakan GLOW Cream secara bersamaan.

15 komentar :

  1. untuk para wanita obat ini pasti mempunyai banyak manfaatnya, karena kebanyakan wanita yang ingin kulitnya putih dan bersih, hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. suplemen Glow Enhanz memberikan nutrisi lengkap untuk kulit, selain membuat kulit lebih cerah juga menjadi terlihat lebih muda karena kandungan kollagen yang tinggi.

      Hapus
  2. wah..bisa putih kalau pake ini nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. selain putih juga kekencangan kulit terjaga mbak :)

      Hapus
  3. hmmm, ini suplemen kulit idaman wanita ya, yg bisa muluskan kulit dengan mengoleskan creamnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini suplemen berbentuk kapsul mas, tapi kalau mau maksimal ada juga cream nya.

      Hapus
  4. Penting sekali nih manfaat yang terkandung dalam artikelnya
    Mbak Elsawati, saya simak lebih rinci untuk lebih di pahami
    Biar saya nanti kasih tau Istri saya. makasih Mbak tips nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas saud, ada banyak manfaat yang bisa kita dapat.
      terimakasih atas kunjungannya.

      Hapus
  5. bukan krim, tapi suplemen berbentuk kapsul mas Uda :)

    BalasHapus
  6. wah boleh juga nih coba suplemen ini ya mbak biar kulit cerah dan jadi bening hehe :D

    BalasHapus
  7. Mbak..kl udh pake trus pingin berhenti pke Glow..ada dampaknya tidak?

    BalasHapus
  8. Mba, ibu menyusui boleh ga ya mengkonsumsi glow enhaz?

    BalasHapus
  9. Perbedaannya apa mba dgn Nat C,,bagus mana,,krn sy br mulai konsumsi vit glow

    BalasHapus
  10. waaah sist uwi saya juga tertarik nih dengan glow enhanz nya :) nanti di email aja ya lebih lengkapnya

    BalasHapus
  11. terimakasih infonya :D wah bisa nih nyoba juga

    BalasHapus