Syarat & Ketentuan
NATUREVE  |  ELSAWATI DEWI  |  AGEN OBAT HERBAL
Informasi terakhir diperbarui tanggal 9 Juli 2013

NaturEve adalah layanan obat herbal online milik Dewi Elsawati ("Saya", atau "Kami"). Halaman ini membahas tentang Syarat dan Ketentuan mengenai prosedur pembelian, pengiriman, dan pengembalian barang (bila obat yang dipesan diterima dalam keadaan rusak atau tidak sesuai perjanjian). Dengan mengakses blog ini dan menggunakan layanan kami, maka Anda setuju bahwa Anda telah membaca, mengerti dan menyetujui segala ketentuan yang kami tetapkan tidak peduli Anda pengguna terdaftar kami atau bukan.

Prosedur Pemesanan
Konsumen atau Pembeli melakukan pemesanan melalui SMS ke 083827560555 dengan format Kode Barang, Jumlah yang Dipesan, Nama Pemesan dan Alamat Lengkap. Konsumen wajib mencantumkan nomor handphone yang bisa dihubungi untuk memudahkan proses pengiriman. Untuk pemesanan 1-3 botol kami memberikan layanan kirim barang dulu, barang sampai dengan baik baru Anda melakukan konfirmasi pembayaran. Apabila tarif ongkos kirim ke daerah tujuan melebihi seratus ribu, maka konsumen harus mentransfer pembayaran terlebih dulu minimal setengah dari total keseluruhan. Transfer setengahnya dulu juga berlaku di saat konsumen memesan 4 botol ke atas.

Pengiriman Barang
Pemesanan yang sudah DEAL atau disepakati penjual dan pembeli, akan kami kirimkan pada hari itu juga menggunakan jasa ekpedisi JNE. Apabila pemesanan diterima lewat jam 15.00 maka obat kami kirim keesokan harinya di pagi hari. Lama pengiriman umumnya 2-3 hari kerja. Selama pesanan masih dalam perjalanan konsumen harus selalu mengaktifkan ponselnya untuk memudahkan kurir menemukan alamat yang bersangkutan. Oleh karena itu, alamat yang diberikan sebisa mungkin harus jelas dan rinci untuk menghindari salah kirim. Kurir JNE bukanlah orang kami, maka dari itu jangan memberikan pembayaran kepada kurir.

Konfirmasi Pembayaran
Setelah barang Anda terima dengan baik, segera lakukan pembayaran ke rekening BCA 0540671044 atas nama Dewi Elsawati. Konsumen dianggap telah melunasi tagihan apabila pembayaran dilakukan hanya ke rekening tersebut. Ada baiknya konfirmasi sebelum dan sesudah transfer untuk menghindari missed komunikasi.

Pengembalian Barang
Apabila konsumen membatalkan pemesanan ketika barang sudah dikirim, maka konsumen tetap menanggung biaya pengiriman. Kami hanya melayani pengembalian barang yang masih tersegel.
Apabila barang diterima dalam keadaan rusak/pecah akibat kelalaian kurir, maka kami akan mengirim barang yang baru dan konsumen tetap membayar sesuai kesepakatan semula.

Jaminan
Kami tidak mengklaim jaminan uang kembali. Kecuali jika konsumen membatalkan pemesanan dan mengembalikan obat yang masih tersegel, maka pembayaran akan dikembalikan ke konsumen dengan dipotong biaya pengiriman.

0 komentar :

Posting Komentar