Manfaat Daun Sirsak dan Kulit Manggis

Kamis, 05 Desember 2013

Manfaat Daun Sirsak dan Kulit Manggis

manfaat daun sirsak dan kulit manggisSejak dulu, masyarakat memanfaatkan daun sirsak dan kulit manggis sebagai obat tradisional untuk berbagai macam penyakit. Bahan-bahan tradisional dari tumbuhan dipercaya dapat menyembuhkan penyakit tanpa efek samping, selain murah juga mudah didapat. Seiring berkembangnya teknologi, obat-obatan tradisional mulai ditinggalkan karena obat kimia lebih praktis diminum dan bekerja lebih cepat. Namun, tidak semua orang cocok menggunakan obat kimia berhubung efeknya keras, maka dari itu sebagian orang tetap menggunakan obat tradisional atau herbal karena lebih aman terutama bagi mereka yang membutuhkan pengobatan jangka panjang.

Manfaat Daun Sirsak dan Kulit Manggis


Pohon sirsak selain buahnya enak dimakan, ternyata daunnya juga memberikan manfaat bagi kesehatan. Daun sirsak mengandung zat aktif Acetogenins yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Sementara buah manggis yang mendapat julukan Ratu dari Segala Buah menyimpan banyak manfaat dibalik keeksotikannya. Penelitian menunjukkan bahwa di dalam kulit manggis terdapat antioksidan Xanthone yang lebih kuat dibanding vitamin C dan E, sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Xanthone merupakan antioksidan yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh serta membuat Anda tampak awet muda.

Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Temukan Manfaat Daun Sirsak dan Kulit Manggis Dalam Ace Maxs


Ace Maxs adalah minuman herbal yang mengumpulkan manfaat daun sirsak dan kulit manggis ke dalam kemasannya. Mengemas bahan tradisional ke dalam kemasan steril yang siap minum merupakan inovasi di bidang pangan oleh ahli gizi, karena selain mempertahankan warisan secara turun temurun juga dapat mendukung sepenuhnya pengobatan yang bebas efek samping.

Format Pemesanan Ace Maxs:
ACN : Nama : Alamat : Jumlah : No HP
kirim ke 083.827.560.555

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,

Anda tidak perlu lagi mengerjakan proses pengolahan manual yang njlimet dan merepotkan, karena teknik mengolah yang kurang tepat hanya akan mengurangi kandungan pada bahan itu sendiri. Biarkan kami yang memberikan sejuta manfaat daun sirsak dan kulit manggis kepada Anda melalui produk Ace Maxs yang telah teruji secara klinis aman dikonsumsi oleh siapa saja. Tinggal pesan dari kursi Anda yang nyaman, kesembuhan kini sudah bukan lagi hal yang sulit didapat. Mulailah hidup lebih sehat dengan beralih ke herbal, biarkan Ace Maxs bekerja untuk Anda.

14 komentar :

  1. padahal buah manggis kulitnya langsung dibuang kalau habis dimakan ternyata ada khasiatnya juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kulit manggis yang kita buang itu ternyata mampu bertahan lama, kandungan antioksidant di dalamnya yang membuat kulit manggis tidak cepat membusuk.

      Hapus
  2. yang alami memang banyak khasiatnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak khasiatnya, dan bebas efek samping.

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Ternyata kulit manggis dan daun sirsak mengandung banyak manfaat bagi tubuh kita. Dan kedua bahan tersebut sudah digabung dalam produk ini ya? Ngak perlu ke kebun dan manjat-manjat pohon lagi, hehehe....
    Folback ya, thanks....

    BalasHapus
  5. mantap .. baru tau nih aku gan..
    makasih ya udah share

    BalasHapus
  6. Wah, lebih praktis dalam axe maxs. kalau digunakan langsung daun sirsak nggak enak banget....

    BalasHapus
  7. ternyata banyak manfaatnya ya... nanti kalau makan manggis kulitnya gak dibuang ah...

    BalasHapus
  8. Wah ternyata manggis kulitnya sangat bermanfaat ya...
    Tapi kalo dimakan sama kulitnya gak enak juga harus di proses dulu kali ya :)

    BalasHapus
  9. Saya paling suka buah manggis, dan ternyata kulitnya juga bermanfaat ya mbak, hmmm :)

    BalasHapus
  10. postingan yang bagus om, ini dia yang saya cari-cari ......

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah selama ini herbal sangat membantu saya dan keluarga dalam pencegahan dan penyembuhan penyakit tanpa efek samping yang berarti. Daun dan buah seperti ekstrak sirsat dan manggis sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan sebagai alternatif penyembuhan non kimiawi

    BalasHapus
  12. Manggis ratu dari segala buah, trus rajanya apa ya ? hehe

    BalasHapus