Pengobatan Tradisional Darah Tinggi

Kamis, 12 September 2013

Pengobatan Tradisional Darah Tinggi

Pengobatan tradisional darah tinggi dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang gamat dari spesies Golden Stichopus Variegerus yaitu satunya spesies terbaik yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species teripang lainnya). Fungsi dari gamatpeptide itu sendiri adalah untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

pengobatan tradisional darah tinggi

Pengobatan Tradisional Darah Tinggi

Jika anda mengalami gejala seperti sakit kepala, badan lemah, gelisah, kelelahan, mimisan secara tiba-tiba, mual dan muntah, sesak napas, pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal, kemungkinan anda menderita darah tinggi atau hipertensi. Namun tidak perlu khawatir karena ini telah hadir pengobatan tradisional darah tinggi Jelly Gamat Gold-G  solusi bagi penderita darah tinggi atau hipertensi untuk mencapai kesembuhan, yang terbukti ampuh mengobati darah tinggi sampai tuntas, tanpa efek samping.

Selain dari kandungan gamapeptide ada juga kandungan lainnya seperti Glucosaminoglycans yang berfungsi untuk mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Kandungan inilah yang membantu mengatasi masalah tekanan darah tinggi, merawat pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycans juga mencegah penggumpalan darah sehingga dapat menurunkan tekanan darah tinggi.

Pengobatan Tradisional Darah Tinggi yang Manjur

Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang emas yang berkualitas tinggi yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan dan khasiat yang sangat tinggi terutama zat Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) yang mampu mengencerkan darah beku penyebab utama darah tinggi. MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel, kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. Berikut ini kami sajikan testimonial pengalaman konsumen yang telah sembuh berkat pengobatan tradisional darah tinggi oleh Jelly Gamat Gold-G.

Testimoni Penderita Darah Tinggi yang Telah Sembuh

N a m a        : Hj. Baiq Sukarni
U m u r         : 53 tahun
Alamat          : Lombok
Keluhan        : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Gold-G
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Agar daya kerjanya semakin cepat, larutkan satu sendok makan jeli gamat ke dalam 1/2 s/d 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat. Pemesanan Jelly Gamat dapat dilakukan melalui sms dengan format sebagai berikut:

JGN : Nama : Alamat : Jumlah : No HP 
 kirim ke 083.827.560.555 

Kami akan senantiasa mendengarkan keluhan kesehatan Anda karena untuk mendapat kesembuhan diperlukan semangat yang positif untuk mengusahakannya. Salam sehat, pengobatan tradisional darah tinggi.

1 komentar :