Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Minggu, 08 Desember 2013

Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Kebiasaan masturbasi dipercaya menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini, selain menimbulkan rasa malu dan mengurangi percaya diri ejakulasi dini juga mengurangi kenikmatan seksual bagi pasangan. Ejakulasi dini merupakan gangguan seksual yang mengarah pada disfungsi ereksi, keluhan yang paling umum adalah ejakulasi yang terlalu cepat. Cara mengatasi ejakulasi dini salah satunya dengan berolahraga, selain dapat memberi kekuatan pada organ intim juga dapat melancarkan sirkulasi darah.

cara mengobati trica jus
Sudah rutin berolahraga tapi masih mengalami ejakulasi dini? Ada beberapa masalah yang melatar belakangi ejakulasi dini, seperti hubungan suami istri yang kurang harmonis, perasaan tidak senang terhadap pasangan, atau rasa takut pada wanita. Mungkin Anda takut mengecewakan pasangan Anda, sehingga rasa takut ini yang menguasai dan membebani Anda saat sedang berhubungan intim. Namun kini tidak perlu khawatir lagi karena kami menyediakan solusi cara mengobati ejakulasi dini secara alami.

Cara Mengobati Ejakulasi Dini


Cara mengobati ejakulasi dini dengan obat herbal Trica Jus, produk yang sangat baik dalam mengatasi keluhan seksual seperti: Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat, Impotensi, Penambah Gairah, Meningkatkan Vitalitas, Tahan Lama di Ranjang, Libido Menurun, Meningkatkan Kesuburan Bagi Yang Ingin Memiliki Keturunan, Sperma Encer, dan masih banyak lagi.

Trica Jus terbuat dari bahan alami yaitu tribulus dan macca dengan teknologi berstandar GMP serta terdaftar BPOM RI No : POM TI. 104 242 341.Tanaman Tribulus yang menjadi bahan utama dalam Trica Jus ini mengandung  senyawa golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen). Dari hasil penelitian literatur membuktikan bahwa dengan mengkonsumsi Tribulus terrestis mampu meningkatkan gairah seks dan sangat bagus untuk mengatasi ejakulasi dini. Uji proklinis dan klinis Index Of Natural Herbs mengungkapkan bahwa tidak ada efek samping mengkonsumsi tanaman berkhasiat ini meskipun dikonsumsi dalam jangka panjang.

Sedangkan Macca adalah tumbuhan yang hidup di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.

Format Pemesanan Trica Jus
TJN : Nama : Alamat : Jumlah : No HP
kirim ke 083.827.560.555

Kami adalah Distributor Obat Herbal yang telah berpengalaman dalam menangani konsultasi penyakit serta melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia. Segera lakukan pemesanan melalui kami sekarang juga, saatnya belanja cerdas: SMS dan Konfirmasi Pembayaran, Privasi Terjaga.

Daftar Harga Tricajus Resmi

Pembelian Ongkos Kirim Harga net
5 sachet Sesuai tarif 1kg Tiki-JNE Rp 190.000,-
10 sachet Sesuai tarif 1kg Tiki-JNE Rp 370.000,-
1 Box (15 sachet) Sesuai tarif 1kg Tiki-JNE Rp 550.000,-
2 Box(30 sachet) Sesuai tarif 1kg Tiki-JNE Rp 950.000,-

Demikian artikel cara mengobati ejakulasi dini, semoga solusi yang tawarkan dapat membantu Anda memuaskan pasangan. Selamat bercinta!

36 komentar :

  1. wah :-) sepertinya nanti saya pesen buat malam pengantin hehe tp gag tau kpn ni blum dpt :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kirain Mas Sopyan udah nikah, hehe. Semoga cepat menemukan calon pendamping :)

      Hapus
  2. waduh = = == = waduh penyebabnya. . .hehehe

    BalasHapus
  3. tips biar kuat secara alami apa ya ? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus rajin berolahraga mas Rafi :)

      Hapus
  4. Bingung nic mau comment apa.. soalnya belum nyoba.
    Ejekulasi dini itu tahan berapa menit sich?? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malah tanya ginian wkwkwk..
      oke semoga sukses banyak obatnya..
      infonya juga bermanfaat nih

      Hapus
    2. Durasi tidak selalu sama tergantung pada rangsangan yang diterima. Kalau ereksi berakhir sebelum melakukan penetrasi, bisa dikatakan ejakulasi dini :p

      Hapus
  5. Wah ngeri juga ya mbak kalau terkenal ejakulasi dini. Hmmmm harus di obati dengan obat diatas biar cepet sembuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, ejakulasi dini dapat diatasi dengan obat trica jus. aman tanpa efek samping :)

      Hapus
  6. Waaaaaa . .
    nice post , ,
    langsung praktek , ,di cek dulu , , :D:D:D:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. setelah dicek, jangan kaget sama hasilnya. selamat dagdigdug! wkwk XD

      Hapus
  7. olah raga ternyata banyak manfaatnya juga. berkat bantuan Trica Jus ejakulasi dini bisa teratasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, olahraga rutin dan minum trica jus dapat mengatasi ejakulasi dini.

      Hapus
  8. Hayoo, buat laki-laki yang kurang perkakas, salah dah Perkasa maksudnya. Tuh ada Obatnya.
    Biar Langsung Tok cer dan maknyos plenk.

    BalasHapus
  9. wahhh pas banget buat yang demen ama yang lama lama hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi kalo pengen nambah durasi, bisa tuh.

      Hapus
  10. Cara mengobatinya mudah ya tinggal pesen obatnya :D

    BalasHapus
  11. kalau untuk yang normal, untuk ejakulasi itu butuh berapa lama mbak Elsa :)

    BalasHapus
  12. mantap bos solusinya, boleh di coba tuh, hehheheee
    en-din memang bikin momok bagi sebagian kaum pria.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, cukup menakutkan dilihat dari dampaknya. tapi untunglah masih bisa diatasi :)

      Hapus
  13. itu biasanya cwe tuh suka yang lama lama hehe

    BalasHapus
  14. ini lapak khusus pria yaa?

    hihi blog ini udh ane follow

    BalasHapus
  15. formula herbal ya., emh. masih awam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. back to nature, yang herbal lebih aman.

      Hapus
  16. hmmm, sementara ini belum butuh, nanti aja yeh kalo udah siap hihihii

    BalasHapus
  17. sekarang belum kawin ni, nyimak aja dah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa direkomendasikan buat yang udah nikah mas rifki :)

      Hapus