Cara Mengobati Kanker Nasofaring

Kamis, 26 Desember 2013

Cara Mengobati Kanker Nasofaring

cara mengobati kanker nasofaring
Cara Mengobati Kanker Nasofaring - Jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut adalah kanker nasofaring. Pada tahap awal kanker nasofaring tidak menimbulkan gejala namun seiring berkembangnya sel kanker, akan muncul gejala-gejala seperti berikut:

- Terdapat benjolan di leher akibat pembengkakan kelenjar getah bening, 
- Terdapat darah pada air liur,
- Mimisan dan hidung tersumbat,
- Gangguan pendengaran karena adanya infeksi telinga,
- Sakit kepala.

Untuk mendiagnosis kanker nasofaring dapat dilakukan pemeriksaan fisik oleh dokter, atau menggunakan CT-scan untuk melihat apakah ada sel kanker yang menyebab. Kanker nasofaring dapat menyebar ke organ yang lain seperti kelenjar getah bening di leher, sumsum tulang, paru-paru dan hati. Selain itu kanker nasofaring juga dapat menyebabkan sistem kekebalan tubuh bereaksi terhadap kanker dengan menyerang sel normal. Sangat penting memilih jenis pengobatan kanker nasofaring yang tepat demi menghindari efek merugikan.

Cara Mengobati Kanker Nasofaring

Dalam kulit manggis  terdapat senyawa xanthone yang memiliki sifat anti kanker sehingga dapat dengan segera memberantas sel kanker. Xanthone juga merupakan antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas yang memicu timbulnya kanker. Sementara itu daun sirsak memberikan zat antikanker bernama acetogenins yang mempunyai daya kerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat ketimbang kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat baik dengan hanya membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang sehat pada tubuh kita.

Konsumsi Ace Maxs sangat tepat dan aman, karena Ace Maxs terbuat dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis tanpa bahan pengawet. Khasiat Ace Maxs yang luar biasa tidak hanya menyembuhkan kanker nasofaring tapi juga mencegah sel kanker menyebar. Ace Maxs adalah obat herbal yang ampuh bagi Anda yang mencari cara mengobati kanker nasofaring secara tuntas.

Format Pemesanan Ace Maxs:
ACN : Nama : Alamat : Jumlah : No HP
kirim ke 083.827.560.555

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,

Demikian cara mengobati kanker nasofaring yang saya ulas, semoga Anda selalu berada dalam prima. Bila Anda sakit, Ace Maxs obatnya. Ace Maxs dapat menjadi solusi dalam menyembuhkan kanker secara alami sekaligus mencegahnya kambuh di kemudian hari.

14 komentar :

  1. mau nanya kak .
    apa penyebab kanker nasofaring tsb ? dan bagaimana cara pencegahannya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya setuju. mencegah lebih baik daripada mengobati. jadi apa langkah pencegahan agar tidak terserang penyakit ini?

      Hapus
    2. penyebabnya belum diketahui pasti akan tetapi dengan banyak makan buah segar, sayuran hijau dan vitamin C serta menghindari konsumsi makanan yg diawetkan secara berlebihan dapat mencegah kanker nasofaring.. :)

      Hapus
    3. Saya setuju dengan Mbak Elsawati Dewi. Kanker itu belum diketahui pasti penyebabnya, tetapi yang sementara ini diketahui adalah pemicunya. yaitu zat-zat karsinogenik misal rokok, zat-zat radikal lain yang diperoleh dari lingkungan. Vitamin C berperan dalam proses metabolisme zat-zat radikal yang bisa bersifat karsinogenik (menimbulkan kanker) sehingga mencegah proses terjadinya kanker. Kanker Nasofaring (naso=hidung, faring=kerongkongan), jadi artinya, ada sel-sel kanker di area antara hidung dan kerongkongan.

      Hapus
  2. Nesofaring ? berhubungan dengan saluran pernapasan dan pencernaan. dimana pada bagian itu merupakan titik penghubung antara saluran pernapasan dan pencernaan.. hehe
    Hanya ikut berdoa semoga setelah minum obat ace maxs penyakit kanker nesofaring bisa cepat sembuh.. Amin...
    Salam sukses..

    BalasHapus
  3. ijin nyimak sob,
    memang pencegahan itu lebih baik

    BalasHapus
  4. Gejala-gejala diatas harus dikenali supaya bisa cepat mencegah dahulu sebelum lebih dalam penyakitnya,tapi untuk pengobatan herbal masih bisa kan mbak.

    BalasHapus
  5. Wah berbahaya sekali ya Mbak. Tetangga saya ada yang mengalami benjolan pada hidungnya. Tapi tidak tahu apakah itu kanker atau bukan

    BalasHapus
  6. yang kanker kanker selalu mengerikan :o

    BalasHapus
  7. mengetahui gejalanya dan dapat mencegahnya adalah langkah bagus...yaitu dengan mengikuti tips diatas...

    BalasHapus
  8. Cara pengobatan kanker nasofaring ternyata cukup rumit, namun refrensi ini bisa di coba.

    Salam,

    BalasHapus
  9. saya baru dengar kanker nasofaring,, makasih buat masukannya :)

    BalasHapus
  10. Segala penyakit pasti ada obatnya termasuk Kanker Nasofaring, obatnya juga sudah ada di sini ternyata. tingal sms saja :)

    BalasHapus
  11. semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan ya

    BalasHapus