Cara Mengobati Kelenjar Tiroid

Senin, 02 Desember 2013

Cara Mengobati Kelenjar Tiroid

Kelenjar tiroid merupakan kelenjar yang terletak di bagian tenggorok, fungsinya untuk mengatur metabolisme tubuh, serta berperan dalam pertumbuhan otak dan syaraf. Gangguan pada kelenjar tiroid ditandai dengan adanya pembesaran kelenjar yang apabila diraba akan terasa benjolan tanpa rasa sakit. Seiring dengan bertambahnya waktu, benjolan pada leher akan membesar dan lebih sering disebut gondok. Berikut ini kami sajikan cara mengobati kelenjar tiroid secara alami.

cara mengobati kelenjar tiroid

Pada artikel cara mengobati kelenjar payudara, disebutkan bahwa tidak semua benjolan tergolong tumor atau kanker, terutama apabila benjolan tersebut disebabkan oleh pembengkakan kelenjar. Pada gangguan kelenjar tiroid, kekurangan yodium membuat kinerja tiroid menurun. Penderita gondok atau gangguan kelenjar tiroid mengalami kesulitan menelan, batuk, dan suara serak.

Untuk menghilangkan benjolan pada leher, telah tersedia pengobatan alternatif tanpa operasi yaitu dengan ramuan herbal Ace Maxs. Terbuat dari perpaduan daun sirsak dan kulit manggis, diolah menggunakan teknologi modern dan kemasan steril, Ace Maxs cocok dijadikan sebagai salah satu cara mengobati kelenjar tiroid yang efektif dan aman.

Testimonial Pengguna Ace Maxs

Nama: Maria Goreta
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Usia: 49 th
Alamat: citayam – bogor
Keluhan: benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Kami adalah Distributor Obat Herbal yang telah berpengalaman dalam menangani keluhan penyakit serta melakukan pengiriman barang ke seluruh Indonesia. Sebagai Agen Ace Maxs Resmi, kami memberikan kebijakan kirim barang dulu, transfer pembayaran setelah barang diterima (berlaku untuk 1-2 botol). Untuk melakukan pemesanan Ace Maxs via sms, silakan kirimkan format sms seperti di bawah ini :
ACN : Nama : Alamat : Jumlah : No HP
kirim ke 083.827.560.555

Informasi Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Demikian artikel tentang cara mengobati kelenjar tiroid, mari memulai hidup lebih sehat bersama Ace Maxs.

18 komentar :

  1. ini penyakit yang mengerikan bila diliat dari dekat heuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan dilihat terlalu dekat sob, emang ngeri kalau terlalu dekat hehehehe, Semoga selalu sehat ya sob....

      Hapus
  2. serem juga ya penyakit ini,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Mas Wahyu ngeri juga nih penyakit

      Hapus
  3. Selamat sore Mbak Elsa ijin simak artikelnya
    Wuih penyakit yang amit-amit jangan sampai kena deh
    Dan semoga kita semua jangan ngalamin penyakit inii

    BalasHapus
  4. kalo dibaca dari testimoni diatas, sepertinya obat ini sangat ampuh untuk mengobati kelenjar tiroid. ^^

    BalasHapus
  5. Sangat prihatin sekali ya mbak..pd penderitanya..di saat ingin makan jd susah...karena sakit buat nelennya..

    BalasHapus
  6. kunjungan malam mbak elsa, . he he nyimak dulu yah. . ^_^

    BalasHapus
  7. semoga kita semua terhindar dari penyakit ini... amiin

    BalasHapus
  8. ternyata setiap penyakit pasti ada ubatnya..

    BalasHapus
  9. gak kebayang dah,, kalau itu ada di saya,, ngeri saya bayanginnya dah,.. :s

    BalasHapus
  10. kelenjar teroid ternyata berupa benjolan ya mbak? wah bahaya nich harus hati2, hmmm :)
    makasih infonya mbak ^^

    BalasHapus
  11. Jauh jauh deh penyakit kayak gitu... Dilarang mendekat :)

    BalasHapus
  12. Pengobatan alternatif menggunakan herbal bisa menjadi solusi yang lebih aman dan sehat daripada harus menjalani operasi

    BalasHapus
  13. thanks infony sob ttg cara mengobati kelenjar tiroid!
    smoga produknya laris hhe

    BalasHapus
  14. succes buat bisnisnya sobat

    BalasHapus
  15. terimaksih infonya gan semoga daoat menjadi solusi buat penderita penyakit ini

    BalasHapus
  16. kelenjar tiroid itu sama dengan amandel ya...

    BalasHapus