Cara Menghilangkan Strecth Mark Pasca Melahirkan

Selasa, 21 Januari 2014

cara menghilangkan strecth mark
Cara Menghilangkan Strecth Mark Pasca Melahirkan - Strech mark adalah sobekan kolagen dan elastin dibawah kulit disaat kulit melar diluar batas elastisitasnya. Perlu diketahui bahwa stretchmark bukan tanda penuaan. Secara medis memang tidak mempengaruhi kondisi kesehatan seseorang, tetapi dari segi estestika kemunculan strecth mark akan membuat resah.

Kehamilan merupakan salah satu pencetus timbulnya stretchmark akibat peregangan kulit pada daerah perut. Penggunaan obat-obatan yang mengandung steroid dan berdampak merusak kolagen juga dapat memicu munculnya stretchmark. Selain itu, penyebab lainnya adalah kekurangan vitamin A, C, E, serta obesitas atau kenaikan berat badan secara berlebihan dalam waktu singkat.

Cara Menghilangkan Strecth Mark Pasca Melahirkan

Untuk menghilangkannya, ada alternatif lain dengan menggunakan bahan-bahan alami yang aman dan tentunya cepat untuk menghilangkannya. Anda bisa mencobanya sendiri di rumah. Berikut ini diantaranya:

1. Pijat

Pijat secara teratur akan membantu proses penyembuhan kulit, menghilangkan racun, mengurangi munculnya stretchmark dan cara menghilangkan selulit menjengkelkan . Untuk hasil terbaik, pijat kulit Anda dengan minyak almond yang kaya vitamin E , dan aman digunakan selama kehamilan untuk membantu kulit mengembangkan kolagen. Bagi mereka dengan alergi kacang, manfaat minyak zaitun merupakan alternatif yang sangat baik.

2. Pelembab Kulit

Menjaga kelembaban kulit adalah bagian penting untuk mengurangi munculnya stretchmark. Melembabkan kulit setiap hari dengan berkonsentrasi pada daerah-daerah yang memiliki stretchmark atau mencegah munculnya  stretchmark. Salah satu pelembab alami yang paling efektif dapat dibuat dari bahan yang sama minyak zaitun, lidah buaya dan minyak gandum. Tambahkan vitamin E kapsul ke dalam pelembab, karena Vitamin E membantu merangsang produksi kolagen dan meningkatkan tekstur dan elastisitas kulit.

Perfect Body Anti-Stretch Mark Cream


Membantu mengurangi stretch mark yang tampak, ukurannya berkurang dan warnanya memudar. Oleskan krim setiap hari ke area tubuh yang mungkin akan terpengaruh (perut, dada, paha, pinggul). Teksturnya cepat menyerap. Cocok digunakan selama kehamilan. Only 229K, let's grab it fast! Hubungi 083.827.560.555 atau pin 29E4EA23 untuk mendapatkan diskon.

Demikian tips cara menghilangkan strecth mark pasca melahirkan yang saya ulas, terimakasih sudah membaca. Semoga bermanfaat :)

posting by: obat herbal impotensi & slimming capsule

10 komentar :

  1. Balasan
    1. sewaktu nyari gambar, saya nemu foto perut cowo yg kena strecth mark juga.

      Hapus
  2. hahhahaa... gk mngkin kenak lah mas...

    klo pun kenak mngkin capcus hehehe

    BalasHapus
  3. Katanya itu udah nggak bisa ilang mbak ternyata masih bisa to..iya sih kalau ada tanda seperti itu kelihatan kurang bagus di kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih bisa ko mbak dihilangkan, cuma butuh waktu lebih lama untuk pulih :)

      Hapus
  4. Terimakasih banyak atas informasinya ... :) Jadi menambah wawasan saya mbak :D

    BalasHapus
  5. Baru tahu gambar stretch mark kayak gini, mbak. Nice share, mbak :D.

    BalasHapus
  6. Itu gambar perut cwo atu cwe y??? kox meragukan hehehe... tapi terima kasih udah posting artikel bagus .

    BalasHapus
  7. bisa saya terapin ke kakak saya yang baru aja melahirkan nih... thanks ya sob
    follback jng lupa..

    BalasHapus
  8. Ternyata Cukup banyak sekali ya cara menghilangkan Strecth marknya :)
    terima kasih banyak mba atas tips nya

    BalasHapus