Nat C 1000

Jumat, 11 April 2014

Nat C 1000

Vitamin C merupakan antioksidan yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Selain dipercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta menghancurkan radikal bebas yang dapat merusak sel-sel dalam tubuh, vitamin C juga berperan sebagai senyawa pembentuk kolagen yang merupakan protein penting penyusun jaringan kulit, tulang sendi, dan bagian tubuh lainnya. Bahkan penelitian memaparkan bahwa vitamin C dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

nat c 1000
Nat C 1000
Makanan yang kaya akan vitamin C adalah buah jeruk, jambu biji, dan apel. Namun apabila Anda kesulitan untuk mendapatkan buah-buahan tersebut atau karena suatu alasan lain yang membuat Anda lebih memilih suplemen khusus vitamin C, ada cara yang lebih praktis yaitu dengan meminum tablet harian Nat C 1000. Hanya satu tablet per hari setelah makan, kebutuhan vitamin C Anda langsung terpenuhi.

Nat C 1000 adalah suplai vitamin C yang dikombinasikan dengan bioflavonoid dari lemon dan hasperidin. Dibuat dari rosehip dan acerola sebagai sumber utama vitamin C, tidak menyebabkan iritasi lambung karena tersedia dalam bentuk buffer. Diperkaya bioflavonoid yang memudahkan proses penyerapan vitamin C ke dalam tubuh. Selain itu Nat C 1000 juga berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh dan melancarkan pembuluh darah.

Khasiat dan manfaat Nat C 1000 sebagai berikut;

  • Sebagai Antioksidan yang sangat kuat, meningkatkan sistem imun, melindungi tubuh dari flu, gangguan pernafasan/asma, infeksi virus dan bakteri.
  • Melindungi jantung dan seluruh sistem kardiovaskuler dari endapan kolesterol jahat.
  • Melindungi tubuh dari efek polusi yang berbahaya, seperti radikal bebas, logam berat, pestisida, dan polutan lainnya yang berasal dari makanan, air, dan udara.
  • Mendukung pembentukan kolagen, sangat bagus untuk mencegah penuaan dini, mengurangi kerutan dan kulit kusam, dan meningkatkan kecantikan kulit secara menyeluruh.
  • Bekerja sebagai anesthetic dan anti peradangan alami, contohnya pada radang sendi.
  • Membantu produksi hormon anti stress dan melindungi tubuh dari gangguan-gangguan akibat stress.
  • Menguatkan pembuluh kapiler dan pembuluh darah lainnya.
  • Berfungsi sebagai anti alergi dan mengurangi efek dari senyawa-senyawa penyebab alergi.
  • Sangat bagus untuk penyembuhan luka/sehabis operasi.
  • Membantu melindungi terhadap berbagai bentuk kanker dengan mencegah pembentukan nitrosamine (senyawa penyebab kanker).
  • Mengurangi Kebutuhan insulin pada penderita diabetes.


DESKRIPSI
Vitamin C 1000 mg (dari Ascorbiv acid 400 mg, Sodium ascorbate 350 mg, Calcium ascorbate 400 mg) Bioflavanoid 50 mg, Rutin 50 mg, Hesperidin 50 mg,Rose hips extract 62,5 mg, Acerola extract 12,5 mg.

Harga Rp 129.000,- belum termasuk ongkos kirim. 
Pemesanan hubungi Agen Pusat: 083827560555 atau 29E4EA23

Bagi Anda yang membutuhkan Nat C 1000 dan berdomisili di Kabupaten Samarinda, silakan hubungi agen resmi kami melalui kontak berikut:
Fathiah Nurdika
Jln. P. Antasari gang kenanga no. 7 kelurahan Air putih kec. Samarinda ulu kabupaten Samarinda
Hp. 085245454167
Demikian ulasan mengenai Nat C 1000, suplemen vitamin C dari Mega We Care.

27 komentar :

  1. Ternyata vitamin yang terkandung pada Nat C 1000 ini yah Mbak Elsawati
    saya baru tau nih, ini bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita saya coba yah Mbak.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nat C 1000 adalah suplemen khusus untuk vitamin C, fungsinya untuk meningkatkan sistem imun. Silakan mas Saud dicoba, harga 145K sudah termasuk ongkos kirim :)

      Hapus
  2. wah artikelnya sangat bermanfaat ini...trimakasih ya :)

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. dalam 1 botol isi 30 tablet mbak puteri :)

      Hapus
  4. Kalo vitamin yang seperti ini wajib beli nich :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas Heri, untuk menjaga daya tahan tubuh.

      Hapus
  5. Nat C 1000 ini suplai vitamin C yang dikombinasikan dengan bioflavonoid berasa lemon ya.. pastinya selain manfaat untuk kulit dan tulang, rasanya juga sueeegeeerrrr ya. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada banyak manfaat yang bisa kita dapat dari vitamin C, selain menjaga daya tahan tubuh juga bisa untuk mempercepat proses pemulihan jerawat :)
      pas banget nih sama keluhan para wanita yang kebanyakan susah ngilangin bekas jerawat ketimbang jerawatnya.

      Hapus
  6. saya jarang mengkonsumsi buah - buahan, obat ini bisa menggantikannya nih
    nanti akan saya pesan deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas ferdon, bisa memenuhi kebutuhan tubuh akan vitamin C.
      kalo mau pesan boleh hubungi saya... :D

      Hapus
  7. saya lebih suka mengkonsumsi vitamin c dari sayur dan buah buahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. makan sayur dan buah tiap hari, itu lebih bagus lagi mas Reo.
      kalau bisa dijadikan pola makan seumur hidup biar awet muda dan tambah ganteng :D

      Hapus
  8. makasih informasinya, salam kenal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama, salam kembali dari admin blog Natureve..

      Hapus
  9. bisa nicil gak kak bayar nya lagi bokek ni hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, nabung dulu aja mas Hendri :D
      beli suplemen itu lumayan buat investasi jangka panjang.
      biar gak gampang sakit ;)

      Hapus
  10. wah dengan mengkonsumsi NatC kebutuhan vitamin C setiap harinya bisa dengan mudah tercukupi yah mbak, boleh juga nih dicoba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Anthonie, suplemen ini bisa memenuhi kebutuhan vitamin C dengan lebih praktis, selain itu juga mudah diserap oleh tubuh. terimakasih sudah bersedia berkunjung.

      Hapus
  11. saya konsumsi vit C waktu lagi panas dalam aja mbak, whehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali :D
      tapi yang terbaik adalah mencegah mas

      Hapus
  12. mungkin kota samarinda mba, bukan kabupaten

    BalasHapus
  13. Obat Stroke Iskemik Herbal Alami adalah sebuah solusi untuk anda yang bingung mencari obat untuk mengatasi penyakit stroke, selain itu ada juga Obat Untuk Mengobati Stroke Ringan Herbal yang memang banyak dicari karena sekarang ini banyak sekali penderita penyakit stroke ringan. Obat Stroke Tradisional Alami Ampuh, memang sangat ampuh karena terbuat dari bahan-bahan tradisional. Obat Untuk Stroke Ringan Yang Manjur juga sangat ampuh untuk mengatasi stroke ringan. Untuk itu Obat Penyakit Stroke Alami dan Tradisional sangat membantu sekali untuk pengobatan penyakit stroke. Obat Mujarab Untuk mengobati Penyakit Stroke merupakan sebuah obat mujarab yang banyak dijadikan alternatif oleh banyak orang, Obat Penyakit Stroke Alami dan Tradisional dan Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Stroke ini sudah banyak membantu orang-orang yang mengidap penyakit stroke dengan menggunakan Obat Untuk Penyakit Stroke Paling Ampuh. Obat Herbal Untuk Penderita Penyakit Stroke ini sangat aman, karena terbuat dari bahan alami yang 100% herbal. Obat Tradisional Untuk Penyakit Stroke Berat pun tersedia untuk anda yang memang mengalmai stroke berat. Untuk itu baik Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke, Obat Untuk Mengobati Stroke Ringan Maupun Berat, ataupun Obat Herbal Yang Mampu Untuk Mengobati Penyakit Stroke sangat baik dan berkhasiat sangat tinggi untuk mengobati penyakit stroke hingga tuntas.

    BalasHapus