Makanan untuk Payudara Padat Berisi

Minggu, 22 September 2013

Makanan untuk Payudara Padat Berisi

Memiliki payudara besar merupakan suatu kebanggaan bagi sebagian wanita. Mengapa 'sebagian'? Karena tidak semua wanita punya payudara besar, akan tetapi tidak perlu berkecil hati, karena semua pria suka payudara wanita tanpa memperdulikan ukurannya. Apalagi kalau mengkonsumsi makanan yang tepat, payudara kecil pun bisa menjadi padat dan berisi. Payudara indah bukan berarti harus besar kan?


1. Susu
Selain meningkatkan jumlah hormon untuk meningkatkan pertahanan dari radikal bebas, susu sapi juga dapat meningkatkan pertumbuhan pada pertumbuhan jaringan payudara.

2. Seafood
Makanan laut dipercaya dapat meningkatkan hormon seks dan mendorong pertumbuhan payudara serta memicu produksi hormon esterogen. Tapi, jangan keseringan makan seafood karena bisa menyebabkan penyakit asam urat dan keluhan kesehatan lainnya.

3. Kedelai
Nanti kalau harga kedelai sudah turun, rajin-rajinlah memakannya tiap hari! Karena makanan yang kaya isoflavon ini dapat memberikan phyto-esterogen yang bertanggung dalam pertumbuhan payudara.

4. Daging
Meskipun daging sering dianggap musuh diet, akan tetapi kita membutuhkan protein hewani untuk memperbesar payudara. Daging has dalam menjadi pilihan daging dengan kandungan lemak lebih sedikit.

8 komentar :

  1. untung saja saya jarang makan sea food hehehe :D

    BalasHapus
  2. nyimak aja
    - AHS - http://ah-shared.blogspot.com

    BalasHapus
  3. wahh.. gak ngurus deh kalau soal yg beginian :D
    salam kenal ya mbak
    ijin follow blog nya ;)

    BalasHapus
  4. kalo punyaku nggak besar -besar ya - - -

    BalasHapus