Pengobatan Tradisional Sinusitis

Selasa, 10 September 2013

Pengobatan Tradisional Sinusitis

Solusi untuk pengobatan tradisional sinusitis adalah dengan Jelly Gamat Gold-G, mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asm amino, 25 komponen vitamin, protein, 10 jenis mineral, dan 5  jenis sterol. Kandungan Jelly Gamat Gold G berperan penting dalam penyakit sinusitis, adanya kandungan protein yang mampu memperkuat daya tahan tubuh agar tidak cepat lemas, tidak hanya kandungan protein saja, namun ada kandungan antiseptik alamiah yang dapat mencegah datangnya jamur, bakteri, virus, ataupun infeksi. Juga kandungan  Cell Growth Factor inilah yang bertanggung jawab untuk menyembuhakan segala penyakit kronis maupun non kronis.



pengobatan tradisional sinusitis

Pengobatan Tradisional Sinusitis

Penyakit sinusitis adalah salah satu jenis penyakit yang disebabkan adanya infeksi di sekitar rongga hidung atau rongga sinus. Biasanya penyakit sinusitis ini dapat kita temukan pada penderita hay fever yang mana menderita pilek menahun akibat alergi dari debu dan sari bunga. Sinusitis dapat disebabkan adanya virus ataupun bakteri serta dapat disebabkan oleh bahan iritan seperti bahan kimia yang masuk ke hidung.
Jelly Gamat Gold-G  telah  dipercaya oleh masyarakat banyak  dalam proses pengobatan tradisional sinusitis. Kami mengolahnya dari jenis Golden Stichopus Variegatus sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tinggi.

Pengobatan Tradisional Sinusitis yang Manjur

Menurut Ridzwan Hasyim hasil penelitian yang di lakukan dalam bukunya Sea Cucumber - A Malaysian Heritage  mengatakan bahwa teripang emas yang digunakan dalam Jelly Gamat Gold G memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Mampu membunuh bakteri streptococus pneumoniae yang merupakan salah satu penyebab sinusitis. Nutrisi esensial dalam pengobatan tradisional sinusitis Jelly Gamat Gold G secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

Testimonial Pengguna Jelly Gamat yang Sembuh dari Sinusitis
Nama              : A Boru Butar Butar (Opung Rina)
Umur               : 63 Tahun
Alamat             : Tebing Tinggi
Keluhan           : Sinusitis
Jenis Produk    : Jelly Gamat Gold-G

Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil.

Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan.

Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya.


Cara Mendapatkan Pengobatan Tradisional Sinusitis

Untuk mendapatkan Jelly Gamat Gold-G kami berikan kemudahan dengan layanan kirim barang dulu untuk pemesanan 1-2 botol, setelah barang sampai dengan baik baru transfer pembayaran. Berikut cara pemesanan obat sinusitis melalui SMS menggunakan format:

JGN : Nama : Alamat : Jumlah : No HP

kirim ke 083.827.560.555

Kami akan senantiasa mendengarkan keluhan kesehatan Anda karena untuk mendapat kesembuhan diperlukan semangat yang positif untuk mengusahakannya. Salam sehat, pengobatan tradisional sinusitis.

1 komentar :