Kisah Sembuh Dari Maag Kronis

Kamis, 10 Oktober 2013

Kisah Sembuh Dari Maag Kronis

Maag kronis adalah gangguan pada lambung yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylory. Banyaknya cerita konsumen kami yang mengalami perubahan positif setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G membuat kami terdorong untuk terus mendistribusikan Jelly Gamat Gold-G sebagai obat maag kronis yang efektif, aman, dan terbukti. Simak testimoni konsumen kami yang sembuh dari maag kronis berkat Jelly Gamat Gold-G.

Disclaimer: Testimoni kami muat sebagaimana adanya dari data perusahaan.

Nama      : Corina
Umur      : 33 Tahun
Alamat    : Teluk betung
Keluhan  : Maag

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.

Nama : Indra bayu sekar aji
Umur : 22 Tahun
Kota : Kartasura
Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya gold g, saya minum dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang. setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.


Nama : Benjamin Lesmana
Umur : 23 Tahun
Kota : Medan
Keluhan Sakit Maag
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Pada bulan pertama saya mengkonsumsi Gold-G, maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap memakai hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Produk Gold-G sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

Nama        : Resly Purba
Umur        : 62 tahun
Kota          : Binjai
Keluhan    : Maag
Produk      : Jelly Gamat Gold G

Hasil & Manfaat Yang di Rasakan

Saya memiliki penyakit maag, namun setelah mengkonsumsi jelly gamat selama 3 hari,terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi jelly gamat 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi,siang,dan,sore. Jelly gamat memang luar biasa khasiat nya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat walafiat.

Nama : Wahyu kurniati lubis, S.Ag
Umur : 38 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Gold G sea cucumber jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung(maag) sejak lama, namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya ditawarkan gold g sea cucumber jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat gold g sea cucumber jelly yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama: Lindawati Ho
Umur: 52 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan: Sakit Maag
Jenis Prodak: Gold-G sea cucumber/teripang/gamat

Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Teripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Nama : Japy Adrianus Amos
Usia : 67 th
No. SSP : 8002773
Alamat : Cilandak
Jakarta Selatan , keluhan : Darah tinggi, vertigo, & maag

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag kronis dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi obat maag kronis jelly gamat gold g . 2×2 sdm/hr. Perlahan lahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.

Nama : Drine
Usia : 40 th
No SSP : 8013938
Alamat : Melong Raya, Bandung
keluhan: Wasir, Maag & Alergi

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Selama 11 tahun saya menderita wasir. Kondisinya sudah parah dan sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami sakit maag kronis dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Pertengahan tahun 2005 saya mulai minum produk Jelly Gamat Gold G antara lain obat maag kronis Jelly Gamat 2×2 sdm/hr. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi . Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi saya produk Gamat Gold G  sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dan saya yakin akan bermanfaat juga bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan.

Bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan produk, klik cara pesan.

30 komentar :

  1. nyimak mba',,
    nice share

    BalasHapus
  2. obat mag ya.. thanks info nya sobat

    BalasHapus
  3. wah berarti sudah terbukti ampuh yah?? :)

    BalasHapus
  4. obat maag ya, saya jg pernah py maag

    BalasHapus
  5. gak di tulis ya harganya berapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. informasi harga ada di laman berikut:
      natureve.blogspot.com/2013/10/obat-maag-kronis.html

      Hapus
  6. boleh dicoba nih seperti istriku yg sering maag

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan dicoba pak, pemesanan 1-2 botol bisa kirim barang dulu.

      Hapus
  7. Nama backterinya susah di baca, hehhehe (Helicobacter pylory)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe namanya juga istilah ilmiah, lumayan pengetahun ^^

      Hapus
  8. Selamat untuk para konsumen yang sudah sumbuh dari penyakitnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. selaku penjual jelly gamat saya pun turut senang atas perubahan tersebut :)

      Hapus
  9. Kebetulan saya juga punya Mag..
    Boleh juga di coba nich..Makasih infonya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicoba aja jelly gamatnya mas Heri.
      pemesanan dengan format ada diskonnya ^^

      Hapus
  10. hadir untuk menyimak, sungguh luar biasa khasiatnya. semoga laris manis.

    BalasHapus
  11. Semoga yang udah nyobain Jelly Gamat Gold-G bisa sembuh total dari penyakit mmaag kronis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, dan semoga makin banyak orang beralih ke herbal/tradisional supaya bebas ketergantungan.

      Hapus
  12. Manjur banget ya jelly gamat ini,,, bisa sembuhkan orang segitu banyak,,,
    makasih infonya mbak Dewi

    BalasHapus
  13. looh.. ini blognya mbak elsa juga toh?? hihihii.. baru tau dah..

    aku juga punya riwayat maag mbak, hohohoo.. tapi sekarang uda ga sering kambuh soalnya ga bandel lagi makannya,, hebat nih mbak elsa semoga sukses selaluuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Uswah, hehe :D
      bagus dong mbak kalo udah sembuh jadi bisa beraktifitas tanpa kendala, terimakasih atas doanya.. amin ^^

      Hapus