Obat Maag Kronis

Jumat, 11 Oktober 2013

Obat Maag Kronis


obat maag kronis

Obat maag kronis yang kami tawarkan adalah Jelly Gamat Gold-G, sebuah produk alami dari teripang spesies Stichopus Variegatus. Jelly Gamat Gold-G berkhasiat mengobati maag kronis, asam lambung, tumor lambung, dan gangguan pencernaan lainnya. Mengandung Cell Growth Factor yang dapat memperbarui/meregenerasi sel dan jaringan yang rusak karena teriritasi, serta berperan sebagai antibiotik alami yang melindungi lambung dari bakteri Helicobacter pylori (penyebab maag).

Bagaimana Jelly Gamat Bekerja Pada Maag Kronis?
Sebagai obat tradisional yang multikhasiat, Jelly Gamat menjadi antiseptik yang dapat menetralisir asam lambung dan membunuh bakteri Helicobacter pylori yang diyakini sebagai penyebab terjadinya maag kronis. Di dalam cell growth factor terdapat collagen dan mukopolisakarida membantu meredakan peradangan pada saat maag kambuh, mengurangi rasa sakit, dan memperbaiki jaringan yang rusak sehingga proses penyembuhan menjadi tiga kali lebih cepat dibanding obat biasa. Teripang yang menjadi bahan utamanya membuat Jelly Gamat dipercaya sebagai obat maag kronis yang bebas ketergantungan, karena cara kerjanya yang langsung ke sumber penyakit dapat memperkecil resiko kambuh di masa mendatang.

Apakah Jelly Gamat Ada Efek Sampingnya?
Karena terbuat dari bahan-bahan alami, bisa dipastikan Jelly Gamat tidak ada efek samping. Bentuknya cairan sehingga dapat diserap tubuh dengan mudah. Pada pemakaian pertama, biasanya ada tahap detoksifikasi (pembuangan racun) dimana tubuh yang tadinya belum mengenal Jelly Gamat menyesuaikan diri saat menerima produk. Pada tahap ini orang cenderung lemas dan mengantuk, ini merupakan gejala alami dalam setiap penyembuhan agar pasien beristirahat untuk membiarkan obat bekerja. Lama atau tidaknya proses detoksifikasi tidak selalu sama mengingat metabolisme setiap orang berbeda-beda, akan tetapi bisa dipastikan proses tersebut hanya berlangsung sementara.

Siapa yang Dapat Mengkonsumsi Jelly Gamat?
Semua orang. Jelly Gamat cocok untuk semua usia, dari mulai anak-anak, remaja, dewasa dan lanjut usia. Aman diminum ibu hamil dan menyusui. Baca juga: Kisah Sembuh Dari Maag Kronis Berkat Jelly Gamat.

Tingkat keparahan maag tidak bisa dilihat dari gejalanya. Karena psikis dan sensitivitas setiap orang tidak sama. Ada yang dapat merasakan nyeri luar biasa ketika lambungnya kemerahan sedikit, ada juga yang masih bisa beraktifitas lancar padahal lambungnya sudah terluka parah. Maka dari itu, ketika muncul gejala maag seperti: mual, muntah, kehilangan selera makan, sakit perut bagian atas dan BAB berdarah alangkah baiknya segera diobati.

Pemesanan Jelly Gamat Obat Maag Kronis
Klik cara pesan. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

18 komentar :

  1. ctrl+d, buat jaga jaga mba',,,

    BalasHapus
  2. banyak sekali manfaat jelly gamat ini ya mbak :)

    BalasHapus
  3. Ternyata dengan Jelly Gamat ya Mbak Elsa..
    izin save artikelnya ya Mbak..

    BalasHapus
  4. Ternyata mudah banget cara sembuhkan maag kronis ya mbak .... cukup pakai jelly gamat aja...
    makasih infonya utk Jelly Gamat Gold-G

    BalasHapus
  5. waw mantap artikelnya,
    obatnya alami banget,

    izin follow blognya ya mas,
    ditunggu follback-nya
    terima kasih

    BalasHapus
  6. ada sedikit orang yg tidak cocok dengan jeli gamat, termasuk saya mba, gatal2 dan di kulit tangan terjadi ruam ke merah2an... jadi saya terpaksa tidak meneruskan nya...
    Lain dengan saudara saya , dia sembuh penyakit kuning nya berkat jeli gamat ini
    terima kasih Mba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena cara penerimaan tubuh orang beda-beda, jadi cocok-cocokan. saya juga awalnya susah menelan jelly gamat ini, tapi setelah dicampur sedikit madu akhirnya bisa dan lambung saya membaik :)

      Hapus
  7. Balasan
    1. Mungkin agan bisa mencoba obat maag ini :-)

      Hapus
  8. sngat bermanfaat..
    dan alhamdulillah masih belum terkena maag
    slam kenal

    BalasHapus
  9. Jelly Gamat tidak ada efek samping, hebat sekali tu !

    BalasHapus
  10. O..... jadi ini obat yang untuk sakkit mag kronis ya. Hm...... pantas penyakt mag temanku sembuh sekarang. Trims ya......

    Salam wisata

    BalasHapus
  11. Wah.. aku juga pnya pnyakit maag.
    tiap bulan perut selalu sakit, tapi alhamdulillah.
    Setelah berobat ke klinik tongfeng, maag saya jadi akut.
    wkwkwkwkwk.
    Salam kenal mba ririn :D

    BalasHapus
  12. terima kasih buat pencerahan dan infonya ya mbak :)

    BalasHapus
  13. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha, bila ada salah kata dan khilaf atas prilaku selama ini, serta bila ada salah baca atau salah dalam berkomentar, atau belum sempat membalas komentar, dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon dimaafkan lahir dan batin...salam

    BalasHapus
  14. salam kenal
    izin follow blognya ya
    ditunggu follback-nya
    terima kasih :)

    BalasHapus
  15. wah saya malah baru tahu mbak kalau ternyata jely gamat bisa dimanfaatkan untuk mengobati maag kronis :)

    BalasHapus