Obat Radang Sendi

Sabtu, 09 November 2013

Obat Radang Sendi

Radang sendi atau arthritis adalah peradangan pada salah satu atau lebih sendi-sendi di tubuh, biasanya ditandai dengan gejala nyeri dan kaku terutama pagi hari dan saat berolahraga. Radang sendi merupakan penyakit yang umum di Indonesia, dimana persendian bisa mengeluarkan suara pada saat digerakkan dan bisa menjadi penyebab kecacatan. Sendi yang mengalami peradangan seringkali terlihat bengkak, sehingga mudah dikenali ketika gejalanya masih ringan.

obat radang sendi

Obat Radang Sendi Tradisional

Obat radang sendi dari bahan tradisional yang telah dikembangkan oleh para peneliti merupakan terapi gen penderita arthritis pada sel-sel lemak di persendian. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari jenis teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus, spesies teripang emas terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Kandungan Gamapeptide ini berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Teripang emas diketahui mengandung Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi / peradangan. Membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit. mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. Beberapa penelitian menyebutkan mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, sebagai bahan pembentuk tulang rawan dan mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Berikut ini adalah Testimonial Sembuh dari Radang Sendi setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G


Nama : Hj. Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G, Gold Milk IgG-DHA Powder
Sebelum menggunakan produk obat nyeri sendi Jelly Gamat Gold G, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari. kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Nama : Ariyani Arif Bau
Umur : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G. Tanpa berfikir panjang, saya langsung mengkonsumsi obat nyeri sendi Jelly Gamat Gold G dan Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari plus saya oleskan secara rutin dan teratur di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati. 

Dengan kandungan bermanfaat yang terdapat dalam Jelly Gamat tersebut, maka tidak mengherankan jika saat ini banyak orang beralih ke pengobatan tradisional karena selain khasiatnya yang luar biasa juga harganya sangat ekonomis. Klik cara pesan untuk mengetahui harga dan pemesanan.

21 komentar :

  1. izin bukmak dulu sob.

    BalasHapus
  2. sangat bermanfaat mba'

    BalasHapus
  3. Saya sering nyeri sendi terutama di pinggang he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah harus hati-hati mas heri, takutnya itu peradangan >.<

      Hapus
  4. sangat bermanfaat tipsnya utk mengobati radang sendi secara tradisional,,, pakai jelly gamat gold-g ya,,, makasih sharingnya mbak Elsa ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih kembali mbak Indri, jelly gamat gold-g memang khasiatnya bagus untuk radang sendi :)

      Hapus
  5. Perlu diakui memang obat herbal bisa menjadi alternatif, dalam mengobati penyakit.
    Kalau begini tubuh kita bisa tetap bugar dong ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas, berkat adanya obat herbal ini kita bisa tetap sehat karena penyakitnya terobati :)

      Hapus
  6. Perlu dicatat nih, siapa tahu nanti memerlukan pengobatan ini

    BalasHapus
  7. Saya jadi penasaran juga dengan jenis penyakit Radang Sendi ini. Apakah ini ada kaitannya dengan ASAM URAT? Soalnya tahun lalu saya pernah kena juga, dan rasanya nyeri di sendi. Sebel juga kalau pas sholat mau duduk Tahyal awal dan akhir rasanya nyeri nyeri gitu

    BalasHapus
  8. Mudah2an banyak yang pesan sob!Amin...

    BalasHapus
  9. sip deh mas.. tripang emas itu seperti apa ya bentiknya.... hehehehe apa yang mirip dengan ulat itu ya..?

    BalasHapus
  10. obat seperti ini sangat dibutuhkan sekali, apalagi untuk orang yang sudah memasuki usia 40 keatas, sukses selalu gan..

    BalasHapus
  11. Pasti banyak yang membutuhkan dech dan juga semoga bayak yg pesan ya

    BalasHapus
  12. hampir sama, tapi kalo kram biasanya bersifat sementara :)

    BalasHapus
  13. selain in obat ini obat tradisional untuk menyembuhkan radang sendir ( mungkin linu linu ) apa ya ??

    BalasHapus