Tips Mencegah dan Mengobati Kanker Serviks

Jumat, 15 November 2013

Tips Mencegah dan Mengobati Kanker Serviks

Alasan kanker serviks menjadi penyakit yang paling ditakuti oleh wanita adalah karena kanker ini dapat menyebar ke panggul ketika sudah memasuki tahap lanjut. Kanker serviks disebabkan oleh virus HPV (Human Papilloma Virus), virus yang dapat menular melalui hubungan seksual terutama jika berganti-ganti pasangan. Virus ini memiliki 100 tipe dimana sebagian besar tidak berbahaya dan akan lenyap sendiri. Yang berbahaya adalah jika kehadirannya didukung dengan adanya sel abnormal pada leher rahim yang disebabkan oleh paparan radiasi dan pencemaran bahan kimia dalam jangka panjang (misal: pembalut dan alat kontrapsepsi yang tidak steril).

tips mencegah dan mengobati kanker serviks

Ketika sudah mencapai tahap lanjut, penderita akan merasakan sakit pada panggul, nyeri punggung, pendarahan di luar siklus menstruasi (biasanya pendarahan terjadi saat berhubungan intim dengan disertai rasa sakit yang tidak wajar), keputihan yang tidak normal, hambatan dalam berkemih, dan pembengkakan ginjal.

Bagaimana cara menghindari kanker serviks? Simak tips mencegah dan mengobati kanker serviks berikut ini.

Menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh. Hindari membersihkan bagian genital dengan air yang kotor, untuk mencegah penularan virus, bakteri, dan parasit. Ganti pembalut sesering mungkin terutama saat haid sedang banyak, serta usahakan celana dalam yang Anda pakai tetap bersih dan kering.

Hindari berhubungan intim di usia dini. Jika Anda berlum pernah melakukan hubungan seksual ada baiknya diberi vaksinasi HPV, dan jika sudah aktif berhubungan seksual lakukan pemeriksaan pap smear 2 tahun sekali.

Setia pada pasangan. Selain dapat menghindarkan Anda dari kanker serviks, setia pada pasangan juga berpengaruh pada pencitraan diri seseorang.

Konsumsi makanan bergizi. Perbanyak makan sayuran yang mengandung banyak beta caroten, vitamin C dan E sebagai anti-oksidant alami yang berfungsi sebagai pertahanan diri.

Bagi Anda yang mengidap kanker serviks, ada beberapa pengobatan yang bisa diterapkan. Salah satunya dengan obat herbal Ace Maxs ramuan yang berbahan dasar ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Di dalam daun sirsak terdapat zat anti kanker yang dinamakan Acetogenins. Zat ini secara selektif mampu membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel sehat yang ada dalam tubuh. Anti kanker yang terdapat pada bahan-bahan Ace Maxs inilah yang menjadi alasan kenapa Ace Maxs layak dijadikan sebagai obat herbal untuk kanker serviks. Daun sirsak memiliki daya 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi. Selain kanker serviks, ace maxs juga mampu mengatasi kanker lainnya.

Kulit manggis mengandung antioksidan xanthone yang di dalamnya terkandung alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E yang sangat berkhasiat sebagai obat kanker serviks :

  • Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Dengan kata lain, xanthone mampu mendorong sel kanker melakukan bunuh diri secara sistematis.
  • Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Maksudnya xanthone sebagai antiploliferasi mampu menghambat pertumbuhan sel kanker.
  • Xanthone bisa digunakan untuk memperbaiki kondisi kesehatan seseorang yang sedang/telah menjalani proses kemoterapi.

Berikut ini cara kerja Ace Maxs dalam membunuh sel kanker :

  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.


Ace maxs merupakan produk herbal unggul dan memiliki khasiat yang luar biasa. Hidup sehat adalah sesuatu yang paling berharga, namun banyak yang baru menyadari pentingnya kesehatan itu apabila seseorang sudah sakit. Oleh karena itu, jaga selalu kesehatan anda. Jika sakit, Ace Maxs obatnya.

Untuk melakukan pemesanan Ace Maxs via sms, silakan kirimkan format sms seperti di bawah ini :
ACN : Nama : Alamat : Jumlah : No HP
kirim ke 083.827.560.555

Agen Obat Herbal Terpercaya sejak 2011 dengan sistem kirim barang dulu untuk pemesanan 1-2 botol, barang sampai dengan baik baru transfer pembayaran.

Informasi Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Demikian tips mencegah dan mengobati kanker serviks, semoga kita semua senantiasa menjaga kesehatan selagi masih bisa. Salam sehat :)

31 komentar :

  1. Saya punya teman yang kadang memiliki sakit pinggang sampai tidak sanggup berjalan..dia juga memiliki keputihan di atas normal
    apa mungkin ini bisa di golongkan dia mengidap penyakit ini mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada dua kemungkinan, 1. Dia kena sakit pinggang kronis, 2. Apabila disertai hambatan saat berkemih bisa jadi terkena penyakit ini. Sebaiknya periksakan ke dokter mbak :)

      Untuk penyembuhannya keduanya, bisa dibantu dengan Ace Maxs.

      Hapus
  2. Sepertinya, penderita kanker serviks sulit untuk hamil dan mempunyai keturunan ya Sob?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, konsumen saya yang menderita kanker serviks banyak yg ngeluh gitu mas :(

      Hapus
  3. ngeri banget ya kanker serviks ini mbak, lebih baik mencegah daripada mengobati :)
    makasih tipsnya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak lebih baik mencegah dari sekarang :)

      Hapus
  4. wah jgn sampai deh ku kan g puna apa"
    mencegah lebih baik :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dicegah dari sekarang ko mas sopyan :)

      Hapus
  5. Terimakasih udah berbagi infonya mbak...
    mulai lah mengatur pola hidup sehat, lebih baik mencegah daripada mengobati :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mas marnes, mari kita biasakan pola hidup sehat ^^

      Hapus
  6. mengerikan sekali ni penyakit, semoga wanita yang ada didekat saya tidak terkena ini penyakit

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, semoga banyak wanita bisa terhindar dari penyakit kanker serviks ini mas intan :)

      Hapus
  7. Kalo laki laki bisa kena penyakit ini enggak ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kanker serviks ini hanya menyerang rahim, jadi hanya terjadi pada perempuan saja ^^
      kecuali kalo mas heri perempuan ya harus berhati-hati :p

      Hapus
    2. He,,, Mbak Elsa bisa ajah..
      Saya cowok tulen loch.. tp jangan di test ya :)

      Hapus
    3. biar wanita pilihan mas heri saja yg ngetes :D

      Hapus
  8. wah ngeri juga yah kalau sampai wanita terkena kanker serviks yah sob, informasi yang bermanfaat sekali :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini blognya mas anthonie eka ya, selamat atas prestasinya meraih gelar blogger terbaik versi mbak ririn :D

      Hapus
  9. ngeri jga,, kasian para kaum hawa

    BalasHapus
  10. Wah bisa saya bookmark ini lah, bermanfaat untuk kakak saya :') terima kasih kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul nih Mbak Rian, artikel Mbak Elsa ini sangat bermanfaat
      Salam sehat aja yah Mbak Elsawati Mbak Rian dan sobat blogging semua

      Hapus
  11. sebenarnya ini adalah rahasia para dokter, tapi tidak apalah,
    cara mengobati nya cukup sederhana dengan kembali pada apa yang kita makan sehari-hari
    dengan makan makanan yang mengandung nutrisi tinggi sel kanker akan dengan sendirinya hilang dan tak kalah penting adalah menjaga kebersihan

    BalasHapus
    Balasan
    1. menarik sekali mas didi, berarti sel kanker bisa terbentuk kalau kita kekurangan nutrisi. betul kebersihan sangat penting, terutama untuk mencegah kanker serviks ini harus menjaga kebersihan organ genital.

      Hapus
  12. Salam kenal Mbak Elsawati, sebelum nya ijin simak artikel
    Yang sangat bermanfaat untuk di perhatikan nih, semoga Mbak
    dan semua Sobat blogging yang cewek jangan sampai mengalami
    Penyakit yang ini. ijin follow blog nya yah Mbak Elsa, agar tali silaturahmi
    Antar blogging lebih nyaman, mottivasi dan pendapat di tunggu di blog saya
    Terima kasih mbak Elsawati.

    BalasHapus
  13. Agak Ngeri juga ya membacanya - - bu infonya menarik sekali kakak . .
    ditunggu kunjungan baliknya ya -

    BalasHapus
  14. Kanker serviks akhir-akhir ini sangat menghantui sekali, terutama pada wanita. Hmmmm :)
    Harus jaga kesehatan kalau begitu ya mbak :)

    BalasHapus
  15. maaf komennya Oot

    Sis boleh tukeran link? Saya pasang link anda di blog saya online49.blogspot.com (PR2 update), sista pasang link web saya yg lain http://celebhotinfo.com jadi dibuat one way backlink :)

    jika agan berminat boleh send email ke saya aguestri@gmail.com atau berkomentar di blog saya :)

    BalasHapus
  16. termasuk pembunuh wanitar terbesar di indonesia ya...
    pola makan dan gaya hidup sehat mesti diterapkan sbg pencegahan, produknya bisa jadi pendukung ya mba'

    BalasHapus
  17. kita juga punya nih artikel mengenai 'Infertilitas', silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/3503/1/JURNAL_10503173_1.pdf
    trimakasih
    semoga bermanfaat

    BalasHapus