Cara Mengobati Lemah Syahwat

Senin, 09 Desember 2013

Cara Mengobati Lemah Syahwat

Apakah pasangan Anda kurang bergairah saat bercinta, atau justru Anda yang kurang bergairah? Gejala yang menandakan seseorang mengidap lemah syahwat adalah rasa malas melakukan aktifitas seksual, bagi pria organ intim lemah dan kesulitan ereksi serta cairan sperma keluar terlalu cepat. Sama seperti ejakulasi dini, tidak mampu mengontrol ereksi lebih lama dapat mengurangi keharmonisan rumah tangga. Cara mengobati lemah syahwat secara alami dengan minuman herbal adalah solusi yang tepat untuk mengatasi keluhan Anda.

cara mengobati lemah syahwat

Cara Mengobati Lemah Syahwat


Sebuah ereksi terjadi ketika hidrolik darah mengalir dan diserap (seperti spons) lalu dipertahankan oleh penis sebagai hasil dari sinyal gairah seksual yang dikirimkan otak ke syaraf penis. Apabila proses ereksi tidak bertahan lama, bisa dikatakan bahwa seseorang mengidap lemah syahwat atau juga disebut impotensi. Secara fisik, penyebabnya bisa karena ada penyumbatan pembuluh darah, hipertensi, diabetes, obesitas, kolesterol tinggi, rendah testosteron (hormon seks pada pria), kanker prostat, atau cedera pada area pinggul dan tulang belakang.

Cara mengobati lemah syahwat dengan Trica Jus, sebuah produk herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami dapat membantu Anda sembuh dari lemah syahwat. Trica Jus terbuat dari tumbuhan langka yaitu tribulus dan macca, tanpa campuran zat pengawet, aman diminum pria dan wanita karena telah memiliki legalitas resmi POM TI. 104 242 341. Dalam setiap sachet Trica Jus mengandung nutrisi yang terdiri dari asam amino lengkap, karbohidrat 59%, protein 14%, mineral dan vitamin 16%. Dengan bahan energi berupa fructosa dan bahan aktif alkalid yang disebut macainae berfungsi mengaktifkan sistem reproduksi, meningkatkan hormon testosteron serta meningkatkan kesuburan bagi Anda yang ingin memiliki keturunan.

Trica Jus adalah produk herbal yang direkomendasikan oleh Dokter Putri Aminah, Fakultas Kedokteran Universitas Prof. Maestopo mengatakan, "Selain dapat dijadikan minuman sehari-hari karena rasanya segar seperti lemon tea, Trica Jus dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif protodiosin serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Berfungsi baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah, sehingga organ seksual mendapat asupan darah yang sempurna sesuai kebutuhan dan meningkatlan kemampuan penis saat melekukan ereksi, hal inilah yang membuat penis dapat berdiri tegak dengan perkasa dan tidak mudah loyo atau cepat lembek."

Testimonial Konsumen yang Sembuh Dari Lemah Syahwat Setelah Minum Trica Jus

 Nyoman Wisma, Tabanan – Bali
 Penyakit : Lemah Syahwat
Saya bekerja di bengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat!

 Nama : Wayan Mudika
 Pekerjaan : Depeloper Koran
 Penyakit : Lemah Syahwat
Saya menderita lemah syahwat, migren dan stroke ringan (kaki tidak bisa di gerakan. Setelah minum tricajus sebanyak 4 sachet saya mulai membaik dan setelah pemakaian 1 paket (30 sachet) penyakit saya hilang dan sembuh total. Dan saya juga membantu teman-teman saya yang menderita kanker, kencing manis, gondok, vertigo dan 90% berhasil. Tricajus dahsyat!

Banyak yang sudah merasakan keampuhan Trica Jus sebagai salah satu cara mengobati lemah syahwat secara alami, dan kini giliran Anda untuk merasakannya. Adapun pemesanan Trica Jus melalui SMS dengan menggunakan format berikut:

Format Pemesanan Trica Jus
TJN : Nama : Alamat : Jumlah : No HP
kirim ke 083.827.560.555

Kami adalah Distributor Obat Herbal yang telah berpengalaman dalam menangani konsultasi penyakit serta melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia. Segera lakukan pemesanan melalui kami sekarang juga, saatnya belanja cerdas: SMS dan Konfirmasi Pembayaran, Privasi Terjaga.

Daftar Harga Tricajus Resmi

Pembelian Ongkos Kirim Harga net
5 sachet Sesuai tarif 1kg Tiki-JNE Rp 190.000,-
10 sachet Sesuai tarif 1kg Tiki-JNE Rp 370.000,-
1 Box (15 sachet) Sesuai tarif 1kg Tiki-JNE Rp 550.000,-
2 Box(30 sachet) Sesuai tarif 1kg Tiki-JNE Rp 950.000,-

Terimakasih telah membaca artikel cara mengobati lemah syahwat, semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi pasutri yang ingin meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga serta mempermudah Anda mendapatkan keturunan. Selamat memuaskan pasangan!

11 komentar :

  1. Informasi yang bermanfaat buat penyembuhan lemah syahwat.

    BalasHapus
  2. waah informatif banget ;) makasih artikelnya ..

    BalasHapus
  3. wah makasih infonya, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkannya

    BalasHapus
  4. hihihi... kalo saya belum cukup umur nih mba..
    makasih aja deh udah share,
    Salam Kenal

    BalasHapus
  5. membantu sekali buat para penderita dan lengkap banget dengan solusinya
    makasih ya

    BalasHapus
  6. wah ini cocok banget buat mas-mas ya mbak soalnya biar lebih semangat lagi dan tidak lemah syahwat :)
    Informasi yang sangat menarik mbak dan bisa mencerahkan kita semua. Terimakasih atas share nya ya :)

    BalasHapus
  7. Ternyata jus yang mempunyai manfaat khusus ya?Nanti kalau ada teman yang lemah syahwat saya rekomendasikan ya mbak.

    BalasHapus
  8. maknyos heheee, biar kuat dan lama kayak batre abc

    BalasHapus
  9. nah ini baru informasi bagi orang yang mengalami lemah syahwat... nanti saya kais tau juga ah ke sodara dan tetangga yang syahwat lemah...

    BalasHapus
  10. thanks sob infonya ttg caa mengobati lemah syahwat!
    keep blogging.

    BalasHapus