Cara Mengobati Tumor Jinak

Senin, 23 Desember 2013

Cara Mengobati Tumor Jinak

cara mengobati tumor jinak
Cara Mengobati Tumor Jinak - Secara normal pertumbuhan sel-sel tubuh berjalan sesuai dengan bentuk dan fungsi setiap organ tubuh. Namun jika pertumbuhannya sudah tidak terkendali sel akan tumbuh secara tidak normal, dan disebut dengan tumor. Tumor dapat bersifat jinak (tidak berbahaya) dan ganas (membahayakan). Kanker termasuk tumor ganas.

Pada kanker jinak sel-selnya tidak menyebar ke bagian lain sehingga tidak terlalu berbahaya. Namun jika terus tumbuh membesar ke bagian tertentu, tumor jinak akan menimbulkan masalah serius karena dapat menekan bagian atau sel-sel di sekitar tersebut. Karena itu sangat penting untuk memilih cara mengobati tumor jinak secara tuntas.

Cara Mengobati Tumor Jinak

Bahan utama yang terkandung dalam Ace Maxs adalah  kulit manggis yang mempunyai kandungan zat Xanthone yang merupakan senyawa anti kanker. Xanthone yang diambil dari kulit manggis juga dikenal sebagai alfamangostin. Yukihiro Akao, peneliti dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang menjelaskan bahwa alfamangostin yang terdapat dalam kulit manggis berperan mengendalikan sel kanker dan tumor dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mampu mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Sedangkan khasiat daun sirsak yang terdapat dalam obat herbal Ace Maxs,  terdapat zat baru yang disebut Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan daun sirsak adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati tumor dan kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Pada tahun 1976, National Cancer Institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat dari daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dan tumor, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita.

Testimoni Sembuh dari Tumor Jinak

Nama: Maria Goreta
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Usia: 49 th
Alamat: citayam – bogor
Keluhan: benjolan di leher (tumor jinak)

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Kami adalah Distributor Obat Herbal yang telah berpengalaman dalam menangani keluhan penyakit serta melakukan pengiriman barang ke seluruh Indonesia. Sebagai Agen Ace Maxs Resmi, kami memberikan kebijakan kirim barang dulu, transfer pembayaran setelah barang diterima (berlaku untuk 1-2 botol). Untuk melakukan pemesanan Ace Maxs via sms, silakan kirimkan format sms seperti di bawah ini :

Format Pemesanan Ace Maxs:
ACN : Nama : Alamat : Jumlah : No HP
kirim ke 083.827.560.555

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,

Demikian informasi Cara Mengobati Tumor Jinak yang saya ulas, semoga bermanfaat.

17 komentar :

  1. Penyakit tumor atau kanker memang sangat berbahaya dan juga ditakuti ya mbak

    BalasHapus
  2. kanker denger nya juga mengerikan :) bagi saya

    BalasHapus
  3. Penyakit Tumor jinak jangan di anggap remeh
    Harus secepat nya di tanggulangi penyembuhanya
    Secara permanen agar kedepanya sembuh total
    Terima kasih Mbak Elsa sudah berbagi tips kesehatan

    BalasHapus
  4. saya nyimak juga nih .. infonya bermanfaat sekali ..

    BalasHapus
  5. kalau ingat TUMOR . .jadi ingat ffilmnya GET mariied 4 ..hehehe,,

    tapi meski nggak beli yang penting comentar aja lah , ,hehehe


    Selamat pagi buat mbak elsa /..dan komentator semuanya

    BalasHapus
  6. Wahh mantap nih artikel nya :D
    ijin nyimak aja deh gan

    BalasHapus
  7. ternyata ace max banyak gunanya yah :)

    BalasHapus
  8. Tumor jinak ataupun ganas, keduanya sama - sama penyakit yang dapat mengancam kesehatan manusia, alangkah baiknya jika kita harus cepat dalam tanggapan penyembuhan salah satunya menggunakan ace max :D

    BalasHapus
  9. Cara mengobatinya berarti dengan menggunakan obat diatas ya mas hebat juga ini cara kerja obatnya.

    BalasHapus
  10. wah ngeri juga ya mbak kalau kena tumor jinak getu. Harus jaga kesehatan nich mulai sekarang :)

    BalasHapus
  11. wah terimakasih infonya mbak elsa.. nanti kalau ada saudara atau temen saya yang membutuhkan akan saya hubungi.. tapi semoga jangan sampai kena tumor ya mbak hehehe

    BalasHapus
  12. sekarang sudah ada refrensi obat jikalau terkena tumor jinka, tetapi tetap saja berdoa agar jangan terkena penyakit ini

    BalasHapus
  13. semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan sob,mantap

    BalasHapus