Obat Penyakit Kolera

Sabtu, 21 Desember 2013

Obat Penyakit Kolera

Ace Maxs adalah obat penyakit kolera yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis. Ace Maxs adalah obat herbal yang bebas pengawet dan tidak menimbulkan efek samping, berkhasiat mengobati penyakit kolera secara alami. Anda bisa mendapatkan produk Ace Maxs yang asli original dari PT. H2O Internasional melalui kami sebagai agen resmi di nomor 083.827.560.555 atau pin BB 29E4EA23.

obat penyakit kolera

Penyakit kolera adalah infeksi saluran usus yang bersifat akut. Penyebabnya adalah bakteri vibrio cholerae yang masuk ke tubuh melalui makanan atau minuman yang terkontaminasi. Bakteri tersebut mengeluarkan racun berupa enteroktoksin pada saluran usus, sehingga terjadilah diare dengan disertai muntah-muntah. Seseorang yang terjangkit kolera rentan terkena dehidrasi akut karena diare dan muntah mengakibatkan ia kehilangan banyak cairan. 

Dikutip dari merdeka.com penyakit kolera merupakan 1 dari 7 penyakit menular yang mematikan.

Obat Penyakit Kolera

Di dalam kulit manggis terdapat zat antioksidan berupa xanthone. Kemampuan dari xanthone adalah mematikan bakteri jahat seperti dibuktikan dalam penelitian terhadap MRSA (Methicilin Resistant Staphylococcus Aureus), bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik dan dapat menyebabkan infeksi parah. Penyakit akibat MRSA memang tidaak di kenal di indonesia. Namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat menyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.

Kandungan xanthone yang ada di dalam Ace Maxs memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit, karena Ace Maxs dibuat dengan teknologi modern oleh para ahli di bidang pangan dan gizi serta direkomendasikan oleh para ahli di bidang farmasi sebagai obat penyakit kolera yang efektif mengatasi bakteri. 

Demikian informasi obat penyakit kolera yang kami sajikan, semoga Ace Maxs dapat membantu Anda dalam mengusahakan kesembuhan.

16 komentar :

  1. kunjungan perdana sob,
    salam kenal

    untuk menjalin silaturahmi antar blogger, saya follow blog sobat,
    dan jika berkenan follow blog saya juga ya

    salam blogger,

    BalasHapus
  2. Penyakit Kolera merupakan penyakit menular yang harus segera di obati. terimakasih infonya.

    BalasHapus
  3. wah serem juga ya penyakitnya.. buat refrensi nih. kalo ada yang sakit kolera.. terimakasih..

    BalasHapus
  4. Ace maks dapat membunuh bakteri jahat selain suhu panas karena mengalami denaturasi yang tinggi :) Siph..

    BalasHapus
  5. Berbahaya ya mbak dan emang harus segera diobati

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang namanya peyakit pasti berbahaya mba :D

      Hapus
  6. mengerikan sekali ya mbak penyakit kolera ini. Untuk mbak elsa udah punya obat nya. Jadi kita nggak perlu kawatir lagi nich :)

    BalasHapus
  7. ternyata kolera termasuk dalam 7 penyakt yang mematikan,,,sungguh bahaya,

    BalasHapus
  8. kalo yang nama nya bisa menular serem :(
    kolera memang ganas bahkan katanya ada tingkatan nya

    BalasHapus
  9. wadduh..serem juga ya.
    terimakasih infonya,,bermanfaat sekali..

    BalasHapus
  10. cocok banget mbak buat temen-temen yang terkena penyakit kolera. Bisa lansung pesan obat nya di mbak elsa :)

    BalasHapus
  11. udah lama banget ya gak denger nama penyakit ini, kirain udah musnah nih penyakit

    BalasHapus
  12. Kolera penyakit lama, Ace Maxs bisa juga mengobati penyakit ini ya Mbak...
    OK, info ini kami simpan dulu yah

    BalasHapus
  13. rasanya seperti apa sihh gan..jadi penasarann

    BalasHapus