Cara Mengobati Angin Duduk

Kamis, 19 Desember 2013

Cara Mengobati Angin Duduk

Gejala angin duduk ditandai dengan serangan nyeri dada, keringat dingin, ulu hati yang seperti ditusuk-tusuk hingga menimbulkan rasa mual. Dunia kedokteran selama dua tahun terakhir telah mengidentifikasikan angin duduk memiliki kaitan yang erat terhadap Sindroma Koroner Akur (SKA). SKA ini adalah manifestasi klinis penyakit jantung koroner yang paling sering menyebabkan kematian.

cara mengobati angin duduk

Cara Mengobati Angin Duduk

Penyebab utama angin duduk adalah penyempitan pembuluh darah ke jantung. Penyumbatan tersebut mengakibatkan jantung tidak mendapat suplai oksigen dan nutrisi yang cukup, sehingga pasokan darah ke jantung menjadi tidak seimbang. Kondisi inilah yang menyebabkan kerusakan pada otot jantung dan mengakibatkan kematian. Salah satu cara mengobati angin duduk adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kardiovaskuler. Ekstrak daun sirsak dan kulit manggis dapat mengatasi masalah penyempitan pembuluh darah yang disebabkan oleh timbunan kolesterol serta radikal bebas yang menempel di dinding pembuluh darah.

Khasiat kulit manggis dalam mengobati penyakit angin duduk sudah dibuktikan oleh para pakar ahli, bahwa zat antioksidant xanthone yang terkandung di dalamnya mampu melancarkan aliran darah dengan membuang flak yang mengendap di dinding pembuluh darah. Journal of  Pharmacology, mengungkapkan bahwa Xanthone mempunyai efek anti kanker dan juga mempunyai khasiat lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan manusia seperti kesehatan kardiovaskuler, seperti: sakit jantung, hipertensi, aterosklerosis dan trombosit. 

Sedangkan daun sirsak yang bekerja mengobati angin duduk bersiifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Selain itu juga bertindak sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosklerosis (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah.

Ace Maxs dibuat tanpa campuran bahan pengawet, rasa manis di dalamnya berasal dari madu murni yang aman bagi penderita diabetes dan sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Pemesanan dapat dilakukan dengan menggunakan format via SMS sebagai berikut.

Format Pemesanan Ace Maxs:
ACN : Nama : Alamat : Jumlah : No HP
kirim ke 083.827.560.555

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,

Kami adalah Distributor Obat Herbal yang telah berpengalaman menangani konsultasi penyakit dan melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia. Melalui sistem kirim barang dulu untuk pemesanan 1-2 botol kami menunjukkan kesediaan untuk menjadi partner Anda dalam mengusahakan kesembuhan. Terimakasih atas kunjungan Anda pada artikel Cara Mengobati Angin Duduk, selamat memulai hidup yang lebih sehat.

41 komentar :

  1. Informasi kesehatan yang bermanfaat mbak. Terima kasih sharenya.

    BalasHapus
  2. Wah mantap nih bisa kirim barang duluan, recomended seller.

    BalasHapus
  3. Gejalanya mirip dengan yang dialamai oleh Bapak saya dulu dan alhamdulillah sekarang bisa sembuh dan bekerja lagi berkat Yang di atas melalui obat herbal juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah, obat herbal mengatasi penyakit tanpa efek samping :)

      Hapus
  4. angin duduk kalo gk salah pernah merenggut nyawa temen saya mba :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah angin duduk berarti berbahaya ya mas

      Hapus
    2. turut berduka cita mas. memang angin duduk ini harus segera diperiksakan sejak muncul gejala awal.

      Hapus
  5. makasih mbak buat bekal ntar kalo pas sakit angin duduk, hehe

    BalasHapus
  6. Angin duduk sangat berbahaya sekali kalo tidak segera diobati.
    Makasih sist udah share

    BalasHapus
  7. wahh baru tau angin bisa duduk

    BalasHapus
  8. angin berdiri gak ada mas? hehe

    BalasHapus
  9. Angin duduk, gejalanya cuma itu aja? kadang2 aku merasa keringat dingin

    BalasHapus
    Balasan
    1. keringat dingin disertai nyeri dada dan sakit di ulu hati mas wahyu, itu gejalanya angin duduk..

      Hapus
  10. Wwaahhh baru tau nih saya kalo ada angin duduk :D

    BalasHapus
  11. Angin duduk maksudnya gimana -_-

    BalasHapus
  12. Info kesehatan yang sangat bermanfaat sekali Mbak, Ini penyakit yang sering dan dapat mengakibatkan seseorang bisa mati mendadak.

    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas cahyo, yang menakutkan dari penyakit ini seseorang yang tadinya sehat-sehat saja bisa meninggal ketika gejalanya kambuh.. harus menjaga kesehatan jantung dari sekarang.

      Hapus
    2. ihhh ngeri dech mbak,,,,,

      Hapus
  13. angin duduk atau angin akhmar
    sangat berbahaya,,,,,

    BalasHapus
  14. boleh dicoba nih,,,makasih mbak untuk jnfonya,,,

    BalasHapus
  15. sepertinya angin duduk ini lebih berbahaya dibandingkan dengan masuk angin ya mbak. Jadi kita harus waspada kalau masuk angin, janga-jangan bukan masuk angin biasa :)

    BalasHapus
  16. Wah Makasih nih .. Memang angin duduk itu bahaya .. bisa menimbulkan kematian ...

    BalasHapus
  17. Obat nya dari bahan2 alami ya,mudah2an angin duduk ga mampir d tubuh saya

    BalasHapus
  18. baru denger ada penyakit yang beginian mbak

    BalasHapus
  19. yang herbal emang lebih aman dari pada obat kimia .

    BalasHapus
  20. kebanyakan kalo kena angin duduk dan terlambat nyawa bisa melayang,,, informasi nya sangat bermanfaat mbak,, tak bantuin share ya

    BalasHapus
  21. Jujur saya baru tau klo ada penyakit Angin Duduk.

    BalasHapus
  22. kiran ada ramuan alami, informasi yang bermanfaat mba

    BalasHapus