Risih dengan Keputihan Berlebih? Ini Solusinya!

Rabu, 11 Desember 2013

solusi keputihan berlebihKeputihan bisa digolongkan patologis (gejala penyakit) jika keluar dalam jumlah yang sangat banyak, berbau asam, amis, atau berbau busuk dengan disertai gatal-gatal. Dalam beberapa kasus bahkan ada yang bercampur darah, meski hal ini jarang terjadi. Apabila Anda mengalami keputihan dengan tanda-tanda seperti tadi, disarankan untuk segera periksa ke dokter karena kemungkinan gejala tersebut disebabkan oleh bakteri, jamur, dan parasit.

Penggunaan produk pembersih area kewanitaan dengan zat-zat desinfektan sebenarnya tidak dianjurkan untuk dipakai secara rutin.Gunakan pembersih seperlunya dan secukupnya untuk menjaga tingkat keasaman, agar tidak mengganggu flora yang hidup disana. Sama halnya seperti flora baik yang tumbuh di usus, penggunaan antibiotik terlalu banyak akan membunuh flora baik dan malah meningkatkan pertumbuhan flora jahat. Begitu juga dengan organ kewanitaan, jika flora baik dibunuh maka flora jahat akan berkembang dan timbullah berbagai penyakit.

Cara Menghilangkan Keputihan Berlebih

Di dalam kulit manggis terdapat zat antioksidan berupa xanthone. Kemampuan dari xanthone adalah mematikan bakteri jahat seperti dibuktikan dalam penelitian terhadap MRSA (Methicilin Resistant Staphylococcus Aureus), bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik dan dapat menyebabkan infeksi parah. Penyakit akibat MRSA memang tidaak di kenal di indonesia. Namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat menyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.

cara menghilangkan keputihan berlebih
Xanthone juga bertindak sebagai anti-jamur, dimana xanthones memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas jamur penyebab penyakit atau fitophatogenik. "Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut," dikutip dari DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, oleh DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi.

Fungsi Xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang disebutkan diatas juga mempunyai sifat Anti Parasitic.

Ekstrak kulit manggis terkandung dalam obat herbal Ace Maxs yang berkhasiat mengobati keputihan dari dalam, melancarkan haid serta meningkatkan daya tahan tubuh. Dapatkan Ace Maxs dengan cara mudah melalui Distributor Obat Herbal Terpercaya dengan format pemesanan sebagai berikut:

Format Pemesanan Ace Maxs:
ACN : Nama : Alamat : Jumlah : No HP
kirim ke 083.827.560.555

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,

Ketika sedang haid disarankan untuk mengganti pembalut sesering mungkin, selain itu jika Anda keluar rumah menggunakan panty liner segera lepaskan sekembalinya Anda di rumah. Terlalu sering pakai celana jeans juga menyebabkan keputihan, karena celana ini memiliki pori-pori yang sangat rapat sehingga sirkulasi udara terganggu. Dengan memastikan celana dalam yang Anda kenakan selalu bersih dan kering, keputihan berlebih yang bikin risih dapat dicegah.

5 komentar :