Cara Mengobati Radang Usus

Selasa, 07 Januari 2014

Cara Mengobati Radang Usus

cara mengobati radang usus
Cara Mengobati Radang Usus - Peradangan bisa terjadi pada setiap organ tubuh mana saja termasuk usus. Apabila usus mengalami peradangan, keseimbangan elektrolit terganggu sehingga penderita kesulitan mencerna makanan. Radang usus disebabkan oleh bakteri, infeksi, gangguan pertahanan tubuh serta kurangnya konsumsi air putih menjadi pemicu penyakit ini.

Dulu sewaktu saya terkena radang usus, gejala yang saya alami mirip dengan penyakit tipes. Kehilangan nafsu makan karena ada rasa tidak nyaman di perut dan sakit kepala yang tidak biasa membuat saya kesulitan menjaga keseimbangan saat berjalan, awalnya saya pikir gejala tersebut cuma kelelahan. Akan tetapi berhari-hari kemudian rasa tidak nyaman di perut menyebar dengan disertai demam menggigil. Saya merasa terpukul karena tidak bisa kuliner dan ngeblog, apalagi saya mendengar teman saya butuh waktu lebih dari sebulan untuk pulih dari sakit tipesnya. Namun di luar dugaan, saya sembuh lebih cepat hanya dalam waktu dua minggu sehingga saya bisa menyantap makanan enak dan menulis artikel lebih banyak lagi.

Berikut ini adalah informasi seputar cara mengobati radang usus yang akan saya bagi.

Cara Mengobati Radang Usus

Dengan obat tradisional Jelly Gamat Gold-G kini penyakit radang usus bisa disembuhkan lebih cepat. Keampuhan Jelly Gamat Gold-G dalam mengobati radang usus terletak pada kandungan Gamaptide yang hanya ditemukan di dalam teripang spesies Stichopus Variegatus. Gamaptide adalah zat yang membuat teripang mampu beregenerasi, sehingga jika dimanfaatkan oleh dunia medis maka proses penyembuhan menjadi tiga kali lebih cepat. Jenis teripang yang digunakan bahan utama Jelly Gamat Gold-G memiliki lebih dari 50 kandungan aktif . Diantara ke-50 kandungan aktif tersebut diantaranya adalah lektin, tanin, kolagen, saponin, mineral, glikosaminoglikan, protein, antiseptik alamiah, vitamin, chondroitin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, dan gamapeptide. Kandungan-kandungan tersebut mampu memperlancar sistem saluran penceranaan dan mampu meredakan peradangan yang terjadi di usus.

Selain itu produk Jelly Gamat Gold-G mempunyai sifat antiinflamasi, anti peradangan dan anti septik alami yang mampu mengobati radang usus secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak, dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui. Ada banyak cerita-cerita menggembirakan dari mereka yang juga sembuh berkat Jelly Gamat Gold G, mari kita simak Testimonial di bawah ini.

Edang Sri Rahayu, 36, Pati - Jawa Tengah.

Ketika buang air besar mengeluarkan darah saya sudah menyadari ada masalah dengan organ pencernaan saya, ujar Endang Sri Rahayu. Obat yang diresepkan dokter memang memberikan kesembuhan untuk beberapa waktu namun ketika dihentikan BAB kembali berdarah, lanjutnya. Selama satu tahun saya berobat namun tak kunjung sembuh. Saran dokter, segera saya lakukan endoskopi dan klonoskopi untuk mengetahui lebih lanjut sakit yang saya alami. Pemeriksaan saya lakukan di salah satu rumah sakit besar Semarang, dan hasilnya adalah radang usus besar. Kembali saya menjalankan pengobatan 1.5 tahun namun sembuh sempurna belum juga terjadi. Penyakit lain pun mulai bermunculan yaitu vertigo, tekanan darah rendah dan saya kerap mengalami pusing.

Setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Pertengahan 2008 yang lalu saya mencoba mengonsumsi obat radang usus alami Jelly Gamat Gold-G 3-5 sdm. Rutinitas ini saya jalani selama 6 bulan dan hasilnya memang luar biasa. Hasil endoskopi dan kolonoskopi ulang menyatakan bahwa radang usus saya sudah sembuh dan kini saya lepas dari obat-obatan yang semula saya konsumsi untuk mengatasi masalah penyakit ini. Satu hal lagi, selain BAB kembali normal, kini pusing dan vertigo tidak pernah lagi saya alami. Pilihan tepat Jelly gamat, untuk hidup lebih sehat!


Rita Elida, 46, Bengkulu.

Pendarahan yang saya alami setiap kali BAB sejak yahun 1995-2007 sangat menyiksa, semula dikatakan hanya menderita haemoroid namun tak kunjung sembuh, tutur Ibu Rita Elida asal Bengkulu. Suatu ketika saya mengalami pendarahan yang cukup berat karena darah yang keluar ketika BAB sangat banyak sekitar setengah cangkir. Diawal Februari 2007 saya memutuskan untuk melakukan pemeriksaan endoskopi dan kolonoskopi di Jakarta agar menjadi jelas penyakit apa yang sedang saya alami, tutur Ibu Rita Elida saat hadir di acara seminar kesehatan Luxor di Bengkulu. Hasilnya ? Usus besar saya mengalami pendarahan dan pada waktu itu dokter mengatakan sudah ada benih-benih kanker usus saya, dan tindakan yang harus saya lakukan adalah operasi. Pilihan yang berat bagi saya, dan atas kemauan sendiri saya menunda operasi seraya mencari upaya lain agar dapat pulih.

Setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Seturut dengan jalanNya, suatu ketika suami saya melihat artikel Jelly Gamat Gold-G di salah satu majalah yang mengulas keluhan yang serupa dengan apa yang saya alami saat itu. Dukungan suami merupakan motivasi terbesar saya untuk sembuh dan melalui ia pula akhirnya saya memutuskan untuk mencoba mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G sejak April 2007. Obat radang usus alami Jelly gamat saya minum 2×2 sdm/hari, Perbaikan yang saya alami terasa satu bulan kemudian, badan terasa lebih fit dan lebih kuat. Bulan berlalu hingga akhirnya, Desember 2007 saya merasa kesehatan saya sudah jauh lebih baik dan kami putuskan untuk melakukan cek kembali ke Jakarta. Hasilnya, luar biasa dokter mengatakan luka di suus saya sudah mengering dan membaik, tidak perlu lagi operasi . Jelly Gamat Gold-G memang dapat diandalkan untuk memulihkan luka organ dalam, saya sudah membuktikannya!

Tertarik untuk mendapatkan Jelly Gamat Gold-G? Klik disini. Atau segera sms dengan menggunakan format:

JGN : Nama : Alamat : Jumlah : No HP
kirim ke 083.827.560.555

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.10.000Rp.350.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.50.000Rp.670.000 + Gratis ongkir*
10 btlRp. 1.800.000Rp.250.000Rp.1.550.000 + Gratis ongkir**

Penting sekali memastikan semua makanan yang Anda konsumsi terjamin kebersihannya serta minum air putih setidaknya satu gelas per hari dapat menghindarkan Anda dari segala macam penyakit. Terimakasih telah membaca artikel Cara Mengobati Radang Usus.

21 komentar :

  1. kalau sudah krna penyakit usus pasti dampaknya sangat buruk pada tubuh ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa rasanya melilit kyk maag yg parah...

      Hapus
    2. betul mbak, penyakit radang usus membuat kita sulit mencerna makanan.

      Hapus
  2. Kebiasaan ngopi bisa nggak ya menyebabkan radang usus, mbak? Soalnya saya pengopi berat....

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau saya terlalu banyak konsumsi kopi berdampak ke jantung dan lambung mas uda..

      Hapus
  3. wah harus hati hati nih ya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mesti hati-hati dalam memilih makanan.

      Hapus
  4. Penyakitnya menakutkan ya. apakah produk Jelly Gamat Gold-G aman untuk wanita yang sedang hamil.? saudara saya sakit perutnya tapi tidak tau, usus buntu apa radang usus ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi ibu hamil dan menyusui. Radang usus, tipes, atau usus buntu semuanya bisa diobati dengan Jelly Gamat ini karena sifatnya multikhasiat.

      Hapus
  5. menakutkan sekali penyakitnya

    BalasHapus
  6. Kalo udah penyakit dalam urusannya gawat kalo gak cepat di obati :)
    Untung sudah di sediakan obatnya di sini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas heri, lebih cepat diobati lebih baik. :)

      Hapus
  7. penyakit usus ni berbahaya sekali yaa, mendengar nama penyakitnya saja sdah ngeriii
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas sangat berbahaya kalo tidak segera diobati.

      Hapus
  8. saya dulu punya sakit infeksi usus karena jarang makan..huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, kalo gitu jangan sampe telat makan lagi ya mbak. :)

      Hapus
  9. waduh..ngeri deh.. mulai skrang sy gak boleh telat makan lagi.. :)

    BalasHapus
  10. thanks atas infonya, sangat bermanfaat sekali ditunggu artikel yang lainnya

    http://goo.gl/bSJsvO

    BalasHapus