Obat Penyakit Difteri

Senin, 27 Januari 2014

Obat Penyakit Difteri

obat penyakit difteri
Difteri merupakan penyakit akut yang disebabkan oleh bakteri Corynebacterium diphtheriae, dapat menular melalui kontak langsung dan tidak langsung, serta dapat dicegah dengan imunisasi. Ciri seseorang terkena difteri dapat dilihat dengan adanya pembentukan selaput berwarna putih keabuan di tenggorokan dimana leher menjadi kaku. Apabila kelenjar getah bening membengkak, pernapasan terganggu dan sulit menelan.

Difteri juga menyebabkan kelumpuhan mata dan gagal jantung, oleh karena itu penderita harus mendapat penanganan medis segera. Toksin difteri dapat menyebar melalui aliran darah sehingga mempengaruhi organ-organ lain di dalam tubuh. Biasanya penderita difteri diberi anti toksi, akan tetapi toksin yang sudah terikat pada jaringan tubuh tidak dapat dinetralisir. Oleh karena itu diperlukan obat penyakit difteri yang bisa menetralisir racun tanpa membahayakan sel tubuh yang belum terkontaminasi.

Obat Penyakit Difteri

Ace Maxs adalah obat penyakit difteri yang memiliki kemampuan menetralisir racun/toksin dalam tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh dari ancaman radikal bebas. Ace Maxs mengandung antioksidant xanthone yang diambil dari kulit manggis, dimana terbukti oleh hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, bahwa antioksidan xanthone dapat mematikan bakteri.

Manggis efektif dalam mendukung sistem kekebalan tubuh. Manggis telah menunjukkan aktifitas penghambatan terhadap beberapa organisme bakteri, termasuk Mycobacterium tuberculosis dan Staphylococcus aureus. Sebuah artikel yang diterbitkan di Fitoterapia Maret 2009 menguji efektivitas 17 tanaman obat Thailand dalam kegiatan anti-bakteri melawan methicillin-resistant Staphylococcus aureus (MRSA).

MRSA adalah bakteri patogen yang menghasilkan tingginya tingkat morbiditas di seluruh dunia. Dari 17 tanaman obat, Garcinia mangostana atau buah manggis adalah yang paling ampuh. Komponen yang paling aktif sebagai agen anti-bakteri dari buah manggis adalah xanthone dan alpha-mangostin.

Keluhan lain yang disebabkan oleh bakteri yaitu keputihan dan penyakit kolera yang mematikan juga bisa diobat dengan Ace Maxs. Untuk mengobati penyakit difteri, pilihlah Ace Maxs sebagai obat herbal yang aman tanpa efek samping. Berikut ini adalah cara mudah memesan produk jus kulit manggis.

Format Pemesanan Ace Maxs:
ACN : Nama : Alamat : Jumlah : No HP
kirim ke 083.827.560.555

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,

Kami adalah Distributor Obat Herbal yang telah berpengalaman dalam menangani konsultasi penyakit serta melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia. Segera lakukan pemesanan melalui kami sekarang juga, saatnya belanja cerdas: SMS dan Konfirmasi Pembayaran, Privasi Terjaga.

8 komentar :

  1. Selamat sore Mbak Elsa, ijin simak artikelnya
    Sangat bermanfaat nih Mbak Terima kasih

    BalasHapus
  2. Mengerikan juga kalo bisa menular begitu hohoho
    bahaya

    BalasHapus
  3. Penyakit Difteri ini berbahaya juga ya kalo tidak segera ditangani, bisa menular kemana-mana :)

    BalasHapus
  4. semua penyakit memang harus segera di tangani yaa mbak
    lebih baik mencegah dari pada mengobati
    :)

    BalasHapus
  5. Kalau yang namanya pancingan itu mbak kalau menelan susah termasuk gejala ya

    BalasHapus
  6. wah baru tahu aku.. sngat bermanfaat ni artikelnya...

    BalasHapus
  7. untuk saat ini masih belum ada keluhan dari Penyakit Difteri, Mungkin nanti bisa jari refrensi jika ada yang terkena penyakit ini. terimakasih atas infonya

    BalasHapus
  8. Allah ... menyeramkan virus ini. Semoga kita tetap dikaruiniai kesehatan oleh Allah. Terima kasih sharingnya kang

    BalasHapus