Obat Penyakit Herpes

Selasa, 14 Januari 2014

Obat Penyakit Herpes

obat penyakit herpes
Obat Penyakit Herpes - Herpes merupakan penyakit kulit yang mirip dengan gejala cacar air, muncul bintik-bintik merah secara berkelompok dan mengandung air. Penyakit herpes bisa menular karena disebabkan oleh kuman dan bakteri yang keluar ketika penderita bersin, batuk, atau cairan yang keluar dari herpes.

Secara medis, penyakit herpes tergolong menjadi dua jenis yaitu herpes zooster dan herpes simpleks.

  • Herpes zooster, disebabkan oleh virus varicella (cacar air) yang kembali timbul dalam bentuk berbeda (cacar ular). Di saat virus tersebut tidak aktif maka mereka menempel di jaringan perifer syaraf. Pada keadaan imun tubuh menurun, maka virus ini muncul kembali dan menyebabkan kemerahan atau ruam pada daerah kulit yang di lalui oleh virus tersebut. 
  • Herpes simpleks, disebabkan virus yang di tularkan melalui hubungan seksual. Virus herpes simpleks memiliki dua jenis tipe. Tipe pertama disebut HSV-1 (herpes simplex virus-1) yang biasanya menyerang bibir, mulut, atau gusi. Dan yang tipe ke dua disebut HSV-2 (herpes simplex virus-2). Pada virus HSV-2 biasanya timbul pada daerah genital. Dan bisa juga timbul di daerah mulut dikarenakan penderita melakukan oral seks.
Segala macam penyakit harus diberi penanganan sedini mungkin, sama halnya dengan penyakit herpes kita memerlukan obat penyakit herpes yang ampuh, alami, dan aman.

Jelly Gamat, Obat Penyakit Herpes

Memperkenalkan Jelly Gamat Gold G, sebuah obat alami yang berkhasiat dalam mengobati berbagai macam penyakit, dan salah satunya menyembuhkan penyakit herpes dengan fase yang relatif singkat. Teripang emas sebagai bahan dasar dari Jelly Gamat ini mempunyaki kandungan dan nilai gizi yang cukup lengkap, diantaranya adalah mempunyai senyawa gamapeptide, kandungan ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Khasiat Jelly Gamat dalam mengobati penyakit herpes dibuktikan oleh hasil penelitian yang dilakukan para ahli bahwa di dalam gamat emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, dan Lektin. Kandungan nutrisi di dalamnya membuat proses penyembuhan menjadi tiga kali lebih cepat.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, serta mampu mengobati peradangan yang diakibatkan penyakit herpes. Selain itu kandungan lain dari obat penyakit herpes ini, memiliki antiseptik alamiah di dalam berfungsi untuk mencegah serta memberantas virus, bakteri dan jamur. Saponin dalam gamat juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga tubuh tidak gampang sakit atau pun lelah.

Testimonial Sembuh dari Penyakit Herpes Berkat Jelly Gamat

Dr. F. Liana Wanane, 37 tahun.
Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya: Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.
Saya juga memiliki pasien seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.

Untuk mendapatkan Jelly Gamat Gold-G, berikut format pemesanan yang bisa Anda gunakan.

JGN : Nama : Alamat : Jumlah : No HP
kirim ke 083.827.560.555

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.10.000Rp.350.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.50.000Rp.670.000 + Gratis ongkir*
10 btlRp. 1.800.000Rp.250.000Rp.1.550.000 + Gratis ongkir**

Kami adalah Agen Obat Herbal yang telah berpengalaman menangani konsultasi penyakit serta pengiriman barang ke seluruh Indonesia. Segera lakukan pemesanan melalui kami untuk mendapatkan obat penyakit herpes. Semoga artikel ini bermanfaat.

7 komentar :

  1. pertamax mbak, hehehehe

    penyakit ini menakutkan yaa mbak klw ada penyakit gulanya jg susah sembuh klw terserang penyakit ini

    BalasHapus
  2. Taunya cuma cacar air mbak ternyata ada juga cacar ular ya...

    BalasHapus
  3. liat dari fotonya saja saya udah merinding mba hohohoho

    BalasHapus
  4. saya jadi ngilu liat gambarnya mbak....
    ngeri kaliiii....hehehee........

    BalasHapus
  5. wah ngeri juga ya mbak kalau terkena penyakit herpes ini. Harus segera diobati nih biar cepet sembuh :)

    BalasHapus
  6. semoga berguna bagi yang membutuhkan

    BalasHapus