Dapatkan Perut Rata - Dengan Cepat!

Jumat, 06 Juni 2014

Dapatkan Perut Rata - Dengan Cepat!


Indikator yang paling penting tentang bagaimana seseorang mengelola kesehatan dirinya adalah berapa banyak lemak yang mereka bawa. Alasannya karena resiko kesehatan Anda meningkat seiring dengan bertambahnya ukuran lingkar pinggang. Kadar lemak yang tinggi di bagian perut tidak hanya berkaitan dengan penyakit jantung, tapi juga sebabkan diabetes, stroke, dan kanker. Pasien dengan obesitas 37% lebih mungkin meninggal akibat luka yang diderita dalam kecelakaan mobil. Sangat mudah untuk menghindari itu terjadi, itulah sebabnya kenapa Anda harus menerapkan lima resep sederhana ini.

Jangan Lakukan Diet

Saat Anda mencoba bertahan pada satu jenis makanan rendah kalori, tiba-tiba mendapat kesempatan, Anda akan menjadi rakus secara terencana. Masalahnya adalah, otak manusia terprogram untuk mencari kalori, dan dibutuhkan konsentrasi penuh untuk menjalankan diet  yang rumit. Jadi jangan lakukan. Sebaiknya fokus pada makanan bercita rasa tinggi, isi perut Anda dengan makanan yang membuat Anda merasa kenyang lebih lama sehingga ini dapat mencegah Anda makan berlebihan. Makanan yang paling disarankan adalah sereal gandum, oatmeal, teh hijau, ikan tuna, ikan salmon, apel, kenari, ayam tanpa lemak atau daging sapi.

Makan Secukupnya

Lain kali jika Anda membeli makanan di toko atau supermarket, bacalah keterangan label pada kemasan. Kemungkinan Anda mengenal beberapa komposisi seperti gula, garam, dan sederetan lain yang tidak dibutuhkan. Bahan kimia yang ditambahkan ahli pangan saat proses produksi dapat mencegah pembusukan, bermain dengan rasa alami yang merangsang nafsu makan. Lidah ditutupi oleh sensor rasa yang membimbing Anda untuk mencari berbagai sensasi. Orang-orang yang membuat makanan olahan menggunakan formula untuk menyeimbangkan manis dan gurih, sehingga Anda cenderung ingin mencari makanan terus. Solusinya fokuslah pada makanan yang dibuat dengan satu bahan. Jika Anda berpikir untuk pergi ke bagian daging, atau produk susu, tepat sekali. Disanalah tempat wanita-wanita langsing berbelanja.

Mengunyah Lebih Sering

Pada resep ini dijelaskan cara mengelola energi tubuh selama satu hari agar Anda tidak terlalu lapar untuk berpikir jernih. Caranya: makan setiap tiga jam sekali. Sebuah studi dari University of Massachusetts Medical School menemukan bahwa orang yang melewatkan sarapan empat setengah kali lebih cenderung menjadi gemuk daripada mereka yang meluangkan waktu untuk itu. Pastikan bahwa menu makanan Anda memiliki campuran protein, lemak, serat, dan karbohidrat. Makan sesuai jadwal dapat memecahkan masalah terbesar orang yang ingin menurunkan berat badan: terlalu lapar untuk menahan diri.

Banyak Minum dan Minum Secara Cerdas

Tambah asupan cairan dengan menjadwal masuknya air putih; satu gelas saat bangun pagi, satu setengah gelas pada pagi menjelang siang, satu gelas 10 menit sebelum makan siang, satu gelas di sore hari, satu gelas 10 menit sebelum makan malam, dan satu gelas sebelum tidur. Jika Anda konsisten menjalankan jadwal ini, selera Anda pada minuman bersoda akan berkurang. Minuman bersoda mengandung banyak gula, memberikan 450 kalori dalam sehari. Alternatif minuman sehat lainnya adalah jus buatan sendiri atau es teh tanpa gula.

Memasak Sendiri

Setelah melewatkan hari yang sibuk, mudah sekali berpikir untuk segera makan. Dengan mendatangi restoran, maka kita menyerahkan dua hal: uang dan self-control. Jaman sekarang, ukuran piring jauh lebih besar jika dibanding dengan ukuran piring di jaman dulu. Piring yang besar membuat makanan seolah terlihat mewah, sebegitu mewahnya sampai Anda berpikir makanan tersebut sengaja disajikan dengan porsi kecil. Pertimbangkan manfaat yang bisa Anda dapat saat makan di rumah satu meja dengan keluarga Anda: Orang cenderung ingin berlama-lama saat makan di rumah, dan ini dapat menurunkan konsumsi kalori. Anak-anak yang tumbuh di keluarga yang rutin mengadakan jadwal makan malam bersama biasanya memiliki reputasi lebih baik di sekolah, berat badan terjaga, dan lebih mungkin untuk menjauhi narkoba.

Hi-Green dapat membantu mengurangi berat badan dengan cara kerja 3 mekanisme: meningkatkan metabolisme energi dan oksidasi asam lemak, mengurangi penyerapan lemak, dan meningkatkan ekskresi lemak. Hi-Green sangat praktis disajikan, berbentuk kapsul softgel yang dapat langsung dilarutkan ke dalam secangkir air hangat. Atau bagi Anda yang telah menemukan metode diet yang tepat dan disukai, Hi-Green dapat dijadikan minuman pendamping untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Harga: Rp 157.500 (belum termasuk ongkos kirim)
Setiap kapsul Hi-Green mengandung:
Ekstrak Teh Hijau (EFLA 942) 375 mg
Setara daun kering Camellia Sinensis 2.250 mg

Format Pemesanan Hi Green
HGN : Nama : Alamat : Jumlah : No HP
kirim ke 083.827.560.555

Tanpa timbunan lemak ekstra, Anda akan jauh lebih sehat, lebih percaya diri dan energik. Dan tidak ada yang mengatakan Anda "sehat" jika Anda tidak memiliki perut rata yang seksi untuk dipamerkan :D

54 komentar :

  1. Pengenjuga punya perut rata secara cepat gini. Hm,,,, mantap nih bisa langsung di coba.

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata tidak hanya wanita yang menginginkan perut rata, pria juga ya ^_^

      Hapus
  2. Membuat perut menjadi rata kembali setelah menonjol, kayaknya susah mbak Elsa. Mudah-mudahan dengan tipsnya mbak bisa dicoba secara berangsur-angsur...

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang susah, tapi bukan berarti tidak bisa diusahakan..

      Hapus
  3. Baru taua gw yang tips ngurangin nafsu minuman bersoda, tapi untungnya gw gak bgitu suka minuman bersoda, hehe... Kalo yg udah biasa makan, diet susah sih, paling cara efektif untuk orang yg suka makan adalah ngurangin sdkit porsi trus olahraga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak disarankan berdiet, sebaiknya fokus pada makanan bercita rasa tinggi atau makanan yang bisa bikin kenyang lebih lama.. atau bisa juga mengunyah lebih sering, dengan cara makan 3 jam sekali tapi porsi kecil.

      Hapus
  4. Sekian lamanya saya bergumul denga perut yang menjorok kedepan ( gendut ) rasanya kepengen merasakan perut ini menjadi rata,eh disini ada tipsnya nih,,,,ok mbak Elsa terimakasih untuk artikel yang satu ini hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Dede, soalnya resiko kesehatan seseorang bertambah ketika ukuran lingkar pinggang juga melebar. makanya perut harus dikecilkan :)

      Hapus
  5. diet justru membuat nafsu makan jadi meledak dikemudian hari ya mbak, perut tidak rata, gembrot boleh jadi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe betul itu. pas ada kesempatan langsung deh apa aja dimakan sebagai bentuk "balas dendam" karena kemarin-kemarin serba ga boleh :))

      Hapus
  6. memiliki perut yang rata adalah dambaan setiap wanita, tapi setelah punya anak sepertinya sulit menjaga perut tetap rata :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak ko wanita yang bisa kembali seksi setelah melahirkan, contohnya Kate Middleton dan Kim Kardashian.

      Hapus
  7. cocok ini bagi yang pengen punya tubuh ramping dan singset ya mbak ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, bisa diterapkan untuk menurunkan berat badan.

      Hapus
  8. wah pengen nyoba nih

    BalasHapus
  9. pdhl saya ga diet, banyak minum, dan masak sendiri... tp perut ga rata2 :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba minumnya dijadwal dan banyak makan serat

      Hapus
  10. tapi perut yang gendut itu salah satu ciri orang yang banyak duitnya lho.. he.. he.. terima kasih teh tipsnya bermanfaat sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi, karena semakin makmur seseorang maka pola makannya semakin tidak terkontrol.. hahaha

      Hapus
  11. hi green , isinya berapa kapsul itu mbak ,maksud saya jumlahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. isinya 30 kapsul mas, yuk diorder..

      Hapus
  12. yaampun untu perut aku udah rata, gaperlu diet lagi, nanti malah cekung haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus kalo gitu mbak. memang tidak disarankan berdiet kalo cuma untuk perut rata

      Hapus
  13. Wah...untung saya bawaannya memang bukan mudah gemuk. Jadi perut saya rata secara alamiah tanpa harus ribet ini itu. Tapi bener, mungkin kebiasaan minum air putih dan makan tak berlebihan juga. Tips yang bagus Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mbak, emang iya rajin minum air putih banyak manfaatnya. biarpun saya makan banyak, karena terbiasa mengunyah lama jadinya berat badan tetap :D

      Hapus
  14. info yang bermanfaat mbak. terutama soal aturan minum airnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama, terimakasih kunjungannya..

      Hapus
  15. kalau perut kita rata, jadi agak pedhe ya mbak kalau mau nge date sama doi hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, meskipun sudah tertutup pakaian tapi tetap aja gak enak dliatnya kalo perut buncit..

      Hapus
  16. ukuran perut seseorang juga dapat dijadikan indikator dalam menilai kesehatan seseorang

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas, karena resiko kesehatan bertambah seiring dengan melebarnya ukuran pinggang.

      Hapus
    2. iya mbak tapi kalau kekecilan ukuran pinggang juga tidak baik nih

      Hapus
  17. Padahal aku makannya sedikit lho (yang kelihatan maksudnya ... hehhehehe) .. tapi perutku kok gak rata ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sedikit sedikit lama-lama menjadi bukit... haa

      Hapus
  18. wahh perut ku masih rata mbak untungnya hhehehe

    BalasHapus
  19. pola hidup yang tidak teratur juga bisa membuat perut gendut...jadi sayamgilah perut kita :D hahaha

    BalasHapus
  20. mengunyah lebih banyak , jadi harus sampai bener2 halus baru di telan. tapi sayangnya saya suka makan dengan beberapa kunyahan , hehehee

    BalasHapus
  21. Mengunyah Lebih Sering jarang sekali ya mbak dilakukan sebagian orang, termausk juga saya, tapi untuk mendapatkan perut yang ramping, ini akan saya lakukan mulai sekarang :D

    BalasHapus
  22. perutku agak gendut ni mbak dan rasanya gak nyaman banget maksih udah kasih tau cara agar perut bisa rata,

    BalasHapus
  23. betul mbak.. minuman bersoda itu memang harus dihindari..
    tapi kadang begitu melihatnya terasa sangat menggoda, hehehehe...

    saya setuju itu yang membuat makanan sendiri,.. lebih sehat, murah dan menyenangkan..

    BalasHapus
  24. Terimakasih, postingan-nya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke blog anda. saya bantu share ya gan? semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin :D :D

    BalasHapus
  25. Makin sukses untuk websitenya, kami akan selalu mengikuti dan hadir sebagai sahabat yang baik. Terimakasih banyak, pak/bu

    BalasHapus
  26. Selamat malam, salam kenal nih kak.. mampir ya, blognya bagus banget nih templatenya, isinya juga keren-keren, penuh info penting dan bermutu, keep posting ya kaka ^^

    BalasHapus
  27. infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

    BalasHapus
  28. sudah beberapa hari saya mencari berita seperti ini, dan akhirnya.. akhirnya ketemu!! terimakasih nih ya? postingannya sangat berharga bagi saya, thanks gan!

    BalasHapus
  29. website ini selalu mnenghangatkan saya dalam membuat artikel, terimakasih atas wawasan yang anda berikan cukup mudah di pahami. Terimakasih banyak,..

    BalasHapus
  30. Semua berita yang ada di website anda sangat menarik perhatian untuk di simak, salam sehat. . . !! Semoga beritanya dapat bermanfaat! share ya gan, thanks nih!!

    BalasHapus
  31. Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

    BalasHapus
  32. nice post, gan... Keep posting!!

    BalasHapus
  33. Obat Stroke Iskemik Herbal Alami adalah sebuah solusi untuk anda yang bingung mencari obat untuk mengatasi penyakit stroke, selain itu ada juga Obat Untuk Mengobati Stroke Ringan Herbal yang memang banyak dicari karena sekarang ini banyak sekali penderita penyakit stroke ringan. Obat Stroke Tradisional Alami Ampuh, memang sangat ampuh karena terbuat dari bahan-bahan tradisional. Obat Untuk Stroke Ringan Yang Manjur juga sangat ampuh untuk mengatasi stroke ringan. Untuk itu Obat Penyakit Stroke Alami dan Tradisional sangat membantu sekali untuk pengobatan penyakit stroke. Obat Mujarab Untuk mengobati Penyakit Stroke merupakan sebuah obat mujarab yang banyak dijadikan alternatif oleh banyak orang, Obat Penyakit Stroke Alami dan Tradisional dan Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Stroke ini sudah banyak membantu orang-orang yang mengidap penyakit stroke dengan menggunakan Obat Untuk Penyakit Stroke Paling Ampuh. Obat Herbal Untuk Penderita Penyakit Stroke ini sangat aman, karena terbuat dari bahan alami yang 100% herbal. Obat Tradisional Untuk Penyakit Stroke Berat pun tersedia untuk anda yang memang mengalmai stroke berat. Untuk itu baik Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke, Obat Untuk Mengobati Stroke Ringan Maupun Berat, ataupun Obat Herbal Yang Mampu Untuk Mengobati Penyakit Stroke sangat baik dan berkhasiat sangat tinggi untuk mengobati penyakit stroke hingga tuntas.

    BalasHapus
  34. selamat malam, uwaaah... websitenya bagus nih gan, bikin kalem hati, keep posting gan. .Saya tunggu postingan menarik lainnya di website ini. Thank you

    BalasHapus