Cara Menghindari Sakit Jantung

Rabu, 21 Agustus 2013

Cara Menghindari Sakit Jantung

Penyakit tuberkulosis atau TBC pernah menjadi pembunuh nomor satu di Indonesia karena mudah menular melalui udara. Seiring dengan berubahnya gaya hidup masyarakat, penyakit yang tidak menular pun bisa menjadi hal yang menakutkan misalnya stroke dan jantung koroner. Akan tetapi jika kita rajin berolahraga 3-5 kali dalam seminggu, maka kita dapat menghindari sakit jantung.

cara menghindari sakit jantung

Menurut dr Priscilla, penyakit kardiovaskular adalah pembunuh utama pada kaum wanita dengan angka kematian melebihi angka kematian pria. Perempuan harus menghentikan kebiasaan merokok karena hidup bersama pasangan yang suka merokok ataupun tinggal di lingkungan perokok saja sudah bisa menyebabkan resiko jantung koroner sebesar 35 persen.

Selain rutin berolahraga dan berhenti merokok, menjaga pola makan sehat juga penting untuk menghindari sakit jantung. Pola makan yang salah bisa menyebabkan kecenderungan penyakit jantung dan penyempitan pembuluh darah sebelum menopause.

Untuk membantu penyembuhan jantung koroner, stroke, penyempitan pembuluh darah, dan sebagainya, obati segera dengan Ace Maxs.

8 komentar :

  1. Setuju sekali Jantung memang menjadi salah satu dari penyakit kritis paling berbahaya setelah STROKE dan KANKER.
    di tambah lagi dengan biaya pengobatan untuk penyakit penyakit KRITIS yang tidak sedikit, dapat membuat si penderita kehilangan hampir seluruh aset yang dia miliki.
    Tulisan yang sangat bermanfaat.

    salam kenal dan salam hangat
    DAVID RAJA
    www.DavidRaja.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kesini-kesini semakin banyak saja pola hidup yang tidak sehat, maka dari itulah kami mendistribusikan obat herbal untuk membantu kesembuhan penderita penyakit kronis.

      terimakasih kunjungannya:)

      Hapus
  2. mencegah memsang lebih baik dari pada mengobati ya sob
    salam :)

    BalasHapus
  3. Jangan sampe deh kena penyakit jantung...
    Biaya pengobatannya mahal banget!!!
    Mending dicegah dari sekarang sebelum terlambat... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas rio, mencegah lebih baik dari mengobati.
      tapi kalaupun terserang penyakit jantung masih ada alternatif pengobatan yang lebih murah dan aman, yaitu obat herbal Ace Maxs.

      Hapus
  4. harus menjaga pola makanan dan rajin olah raga
    saya rasa sudah cukup
    hehe

    BalasHapus
  5. tetanggaku ada yg meninggal karena serangan jantung, jantungnya kumat waktu nonton siaran oleh raga di TV..

    BalasHapus