Keseringan Pakai Celana Jeans Menyebabkan Keputihan

Kamis, 29 Agustus 2013

Celana jeans memang pilihan bergaya yang paling praktis, tinggal dipadukan dengan atasan yang keren maka kita sudah bisa cukup percaya diri untuk bepergian. Kepraktisan inilah yang membuat banyak orang apalagi wanita jadi keseringan memakai celana jeans, sampai menyebabkan keputihan. Hal ini disebabkan karena celana jeans memiliki pori-pori yang sangat rapat sehingga sirkulasi udara di sekitar area intim tidak leluasa bergerak. Frekuensi pemakaian yang terlalu sering hampir sama artinya dengan jarang dicuci.

Keputihan merupakan gangguan kesehatan pada organ intim wanita dengan gejala keluar cairan putih berbau, kadang kecoklatan atau kehijauan, dengan disertai rasa gatal. Normalnya keputihan terjadi sesudah haid sebagai reaksi organ intim untuk membersihkan diri dari sisa-sisa darah kotor dan menyesuaikan pH. Akan tetapi keputihan yang berkepanjangan selain menimbulkan rasa risih juga berbahaya karena merupakan indikasi adanya penyakit infeksi saluran kemih sampai kanker serviks.

Supaya keputihan dapat dicegah, jangan keseringan pakai celan jeans ya, Ladies. Selain itu penting bagi kita untuk selalu memakai celana dalam yang kering, tidak lembab dan tidak basah supaya tidak memicu pertumbuhan bakteri e-colli (penyebab infeksi saluran kemih). Gunakan celana dalam yang menyerap keringat dan jangan lupa untuk mencuci celana jeans-mu :)

Masih banyak kok pilihan bergaya, salah satunya maxy skirt atau rok panjang yang sekarang lagi tren. Kalau kamu suka yang praktis coba maxy dress atau mini dress, selain mencegah keputihan penampilanmu juga terlihat lebih dewasa dan feminin. Celana berbahan non-jeans seperti katun juga lebih nyaman dipakai karena sangat ringan.

Untuk menyembuhkan keputihan kami juga menyediakan herbal Ace Maxs sebagai obat keputihan tanpa efek samping.

11 komentar :

  1. beberapa kali baca artikel ini, sejauh ini tidak pernah terbukti, padahal hampir saya teh ngga punya celana lain selain celana Jeans....;o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha itu kan karena masnya sendiri laki-laki :D

      Hapus
  2. saya paling seneng kalau liat cewek pake rok, keliatan feminimnya gitu hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul, udah gitu jadi lebih menarik :)

      Hapus
    2. Saya juga lebih suka liat cewek pake rok :)

      Hapus
  3. Saya sering dengar isu ini. Dengan banyak memakai celana ketat misalnya, ada berita di internet yang menyebutkan akan berdampak pada kesuburan. Hmmmmmmmmmmmmmmmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bisa mempengaruhi kesuburan juga, mengerikan >_<

      Hapus
  4. Waw ternyata ada bahaya juga ya kalau terlalu sering memakai jeans..., tapi wanita lebih anggun kalau memakai dress.
    Terimakasih atas artikel yang bermanfaat ini gan, salam kenal .. sukses selalu

    BalasHapus
  5. selain berbahaya, jeans ribet, berat, n mahal juga….hihihi
    http://wayahna.com/2015/11/23/ditantang-memakai-jeans/

    BalasHapus