Pengobatan Tradisional Demam Berdarah

Jumat, 13 September 2013

Pengobatan tradisional Demam Berdarah dengan Jelly Gamat Gold-G dapat membantu penyembuhan penyakit DBD karena dalam kandungan Jelly Gamat Gold-G terdapat zat tang dapat membunuh virus yang dapat menyebabkan DBD dan juga dapat mengencerkan darah yang kental akibat dari turunnya trombosit, serta dapat memperbaiki sirkulasi yang terhambat sebagai efek samping terjangkitnya virus dengue. Selain itu juga gamat dipercaya mampu menetralisir keasaman lambung yang meningkat, serta mengencerkan darah yang diakibatkan karena turunnya trombosit, memperbaiki sirkulasi yang terhambat akibat efek samping terjangkitnya virus DBD.


Pengobatan Tradisional Demam Berdarah

Pengobatan tradisional Demam Berdarah Jelly Gamat Gold-G ini merupakan sebuah minuman kesehatan yang mempunyai nilai khasiat yang sangat tinggi yang kini telah hadir dalam kemasan baru dengan kualitas yang lebih baik. Banyak sekali khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G ini. Obat herbal demam berdarah yang terbuat dari bahan-bahan alami teripang ataupun gamat emas laut yang diambil dari jenis teripang Golden Stichops Variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang paling baik dan satu-satunya teripang yang mengandung Gamapeptide yang belum pernah ditemukan pada teripang lainnya. Sehingga sangat baik untuk dijadikan bahan utama dalam pengobatan tradisional Demam Berdarah.

Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan utama teripang emas ini mempunyai kandungan gizi yang sangat lengkap tetapi rendah kolesterol. Jelly Gamat Gold G mengandung lebih dari 50 jenis nutriens, diantaranya : asikmukopolisakarida, kondrotin sulfat, asid benzoid, kromium, kalium, zink, vanadium, iodin, fosfat, kalsium, zat besi, vitamin B1 dan B2, asid nikotonik, lemak, gula, dan protein yang baik untuk penyembuhan berbagai penyakit.

Testimonial Konsumen yang Sembuh dengan Jelly Gamat

    Nama : Boaz Lodo
    Alamat : Ende, Flores, NTT
    Umur : 50 tahun
    Profesi : Wiraswasta
    Penyakit : Demam Berdarah
    Saya minum Jelly Gamat Gold G baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria sembuh. Saya minum obat demam berdarah Jelly Gamat Gold G 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Pesan saya, minumlah Jelly Gamat sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam.

    Nama : Boni Baltazar
    Asal : Jaya Pura, Papua
    Umur : 42 tahun
    Profesi : Pegawai Swasta
    Penyakit : Demam Berdarah
    Saya menderita demam berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah Jelly Gamat Gold G yang menolong saya. Setelah minum Jelly Gamat Gold G 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum, beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Atasi Penyakit DBD sekarang juga hanya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Yang terjamin sangat efektif dan juga aman dalam membantu proses penyembuhan penyakit DBD. Untuk memesan jelly gamat gold-g silahkan anda mengirimkan pemesanan melalui sms yang sesuai dengan format beserta kode pemesanan di bawah ini :

JGN : Nama : Alamat : Jumlah : No HP  
kirim ke 083.827.560.555


Kami akan senantiasa mendengarkan keluhan kesehatan Anda karena untuk mendapat kesembuhan diperlukan semangat yang positif untuk mengusahakannya. Salam sehat, pengobatan tradisional demam berdarah.

15 komentar :

  1. Balasan
    1. salam kembali semoga sukses selalu mas JB :)

      Hapus
  2. mantab nih, selalu berisi pengobatan tradisional.

    BalasHapus
  3. sipp. dibookmark dulu biar gak hilang

    BalasHapus
  4. wew...lagi lagi nemu info yang tidak saya ketahui (Y)
    Nice Artikel :)

    BalasHapus
  5. Lengkap, padat, hebat, dan berguna ini tulisan. Good share :)

    BalasHapus
  6. Ini info yang patut saya simpan sob, trims buat artikelnya

    BalasHapus
  7. Saya sangat menghargai DR AKHIGBE, nama saya LAURIE HUGHES. Saya tidak akan pernah berhenti bersaksi DR AKHIGBE, Kebahagiaan adalah semua yang saya lihat sekarang. Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan sembuh dari virus HIV lagi. DR AKHIGBE melakukannya untuk saya. Saya telah menderita penyakit mematikan (HIV) selama 2 tahun terakhir sekarang, saya telah menghabiskan banyak uang pergi dari satu tempat ke tempat lain, dari gereja ke gereja, rumah sakit telah menjadi rumah saya setiap hari. tempat tinggal. Pemeriksaan konstan telah menjadi hobi saya, sampai hari yang setia ini, saya melihat kesaksian tentang bagaimana DR AKHIGBE membantu seseorang dalam menyembuhkan penyakit HIV-nya di internet dengan cepat, saya menyalin emailnya yang drrealakhigbe@gmail.com hanya untuk memberinya tes yang saya ucapkan. kepadanya, dia meminta saya untuk melakukan beberapa hal tertentu yang saya lakukan, dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan memberikan obat herbal kepada saya, yang dia lakukan, kemudian dia meminta saya untuk pergi untuk pemeriksaan medis setelah beberapa hari, setelah menggunakan Penyembuhan herbal dan saya lakukan, lihatlah saya bebas dari penyakit mematikan, sampai sekarang tidak ada HIV dalam diri saya lagi dia hanya meminta saya untuk mengirim kesaksian ke seluruh dunia, dengan setia saya melakukannya sekarang, semua kesaksian DR AKHIGBE benar, mohon BROTHER dan SISTER, IBU dan AYAH dia hebat, aku berutang budi padanya. jika Anda memiliki masalah yang sama, cukup kirimkan email kepadanya di drrealakhigbe@gmail.com atau Anda dapat menggunakan nomor ponselnya di +2349010754824. Ia juga dapat menyembuhkan penyakit ini seperti HIV dan AIDS, DEMAM BERDARAH. HERPES, DIABETIKA, KANKER, HEPATITIS A & B, PENYAKIT KRONIS, PRESUR DARAH TINGGI, ASTHMA, PENYAKIT JANTUNG, INFEKSI EKSTERNAL, EPILEPSI, STROKE, MULTIPLE SCLEROSIS, NAUSEA, VOMITING ATAU ATAU ATMRAKA, LAKA-LAKI LAKI-LAKI, PAULA, IKAN PAKET , BACTERIA DIARRHEA, JAPANISE B ENCEPHALITIES, RABIE ,. Dll situs web ... https: drrealakhigbe.weebly.com

    BalasHapus