Obat Mioma Uteri

Selasa, 29 Oktober 2013

Obat Mioma Uteri

Mioma uteri merupakan penyakit sejenis tumor yang terdapat pada dinding rahim dan hanya menyerang wanita. Kemunculan mioma seringkali pada usia reproduksi, yaitu ketika jumlah hormon esterogen melebihi jaringan otot rahim. Rangsangan hormon ini dapat memicu pertumbuhan tumor pada dinding rahim. Berat mioma umumnya sekitar beberapa gram namun ada juga yang sampai 5 kg. Benjolan pada rahim akan terasa jika diraba.

obat mioma uteri

Obat Mioma Uteri adalah Jelly Gamat Gold-G yang berkhasiat mengobati tumor secara alami dan bebas bahan pengawet. Gamat emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan Glikosida & Holothurine yang memiliki sifat antikanker dan antitumor. Kandungan tersebut mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, meontokan sel tumor, tanpa merusak organ lainnya dan juga mampu memblokir pertumbuhan sel tumor. Selain itu juga Jelly Gamat Gold G memiliki mineral sellenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, juga mengandung omega3 yang mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah. Peredaran darah yang lancar (sehat) dapat membantu mempercepat penyembuhan miom.

Pada salah satu penelitian dikatakan gamat emas mempunyai kandungan Fitokimia, yaitu senyawa yang mampu berkerja efektif dalam menghambat pertumbuhan kanker sebagai antioksidan juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol darah, mengendalikan gula darah, memproteksi tubuh yang disebabkan oleh radikal bebas serta menimbulkan efek meningkatkan kekebalan tubuh.

Testimoni - Kisah Nyata Sembuh dari Mioma

Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Mioma Uteri

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi obat miom alami Jelly Gamat Gold G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum obat mioma uteri alami Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm obat miom alami Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung, Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat obat mioma uteri Jelly Gamat Gold G, sangat nyata bagi saya!!!

Kesehatan itu tidak mahal jiga kita tahu cara memeliharanya. Namun perubahan gaya hidup yang serba praktis membuat segala yang murah menjadi mahal, seperti halnya kesehatan yang mulai dijadikan aset termahal sejak pola hidup tidak sehat menjamur. Jika kesehatan anda terganggu oleh penyakit mioma, anda tidak perlu merogoh saku terlalu dalam karena kami mendistribusikan obat tradisional yang lebih murah dengan sistem kirim barang dulu. Pemesanan klik disini.

7 komentar :

  1. gamat memang mempunyai banyak khasiatnya ya sist

    BalasHapus
  2. semoga bermanfaat bagi yang membutuhkannya

    BalasHapus
  3. sip postingan yang bermafaat

    BalasHapus
  4. wah ngeri juga ya kalau kita terkena penyakit tumor ini hmmm :)

    BalasHapus
  5. pengetahuan yg menarik tp saya masi lajang hehe :-)
    mungkin nanti dibthkan

    BalasHapus
  6. saya nyimak dulu ya, bermanfaat artikel ini.

    BalasHapus