Cara Mengobati Radang Tenggorokan

Kamis, 02 Januari 2014

Cara Mengobati Radang Tenggorokan

cara mengobati radang tenggorokan
Cara Mengobati Radang Tenggorokan - Informasi seputar penyakit dan pengobatannya dengan memanfaatkan bahan-bahan alami sebagai obat alternatif yang aman tanpa efek samping. Radang tenggorokan atau dalam istilah medisnya disebut Farangtritis adalah suatu jenis keluhan yang dialami anak-anak maupun dewasa, penyebabnya disebabkan oleh bakteri Streptococcus pyogenes selain alergi dan merokok. Radang tenggorokan dikategorikan sebagai gangguan kronis apabila gejalanya melebihi satu minggu.

Berikut ini gejala yang sering dialami saat terjadi radang tenggorokan:
  • Tenggorokan terasa sakit,
  • Ada bintik-bintik merah kecil di bagian atap belakang mulut,
  • Kesulitan menelan bahkan air liur sekalipun,
  • Kelenjar getah bening pada leher membengkak,
  • Demam tinggi melebihi 38.8 derajat celcius.
Untuk mengatasi radang tenggorokan disarankan memilih pengobatan yang alami.

Cara Mengobati Radang Tenggorokan

Salah satu cara mengobati radang tenggorokan secara alami adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal tanpa tambahan zat pengawet, sehingga berkhasiat untuk kesehatan secara menyeluruh. Ace Maxs adalah minuman yang diolah menggunakan teknologi modern di oleh para ahli pangan dan gizi, sehingga Ace Maxs merupakan pilihan yang tepat untuk mengobati radang tenggorokan.

Di dalam Ace Maxs terdapat kandungan kulit manggis, yang mana telah dibuktikan oleh penelitian bahwa senyawa xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Salah satu manfaat terbaik dari xanthone adalah sebagai anti inflamasi/antiperadangan. Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi (peradangan). Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek antiradang lebih baik dari pada obat antiinflamasi (anti radang) lain yang di jual di pasaran.

Sementara ekstrak daun sirsak yang dijadikan bahan utama Ace Maxs memberikan banyak nutrisi yang dibutuhkan tubuh, seperti: fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, acetogenins. Senyawa tersebut berpotensi sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Yang paling luar biasa dari daun sirsak ini adalah mengandung senyawa acetogenins yang dapat bersifat toksik sebagai zat pembunuh racun, maupun zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor yang dimana kandungan alami daun sirsak ini memiliki kemampuan 10.000 kali lipat lebih kuat daripada kemoterapi. Tidak sepert kemoterapi, kandungan alami daun sirsak ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan / membunuh sel-sel sehat.

Kami adalah Distributor Obat Herbal yang telah berpengalaman dalam menangani keluhan penyakit serta melakukan pengiriman barang ke seluruh Indonesia. Untuk melakukan pemesanan Ace Maxs via sms, silakan kirimkan format sms seperti di bawah ini :

ACN : Nama : Alamat : Jumlah : No HP
kirim ke 083.827.560.555

Informasi Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Obat herbal Ace Maxs sangatlah tepat untuk dijadikan alternatif pengobatan radang tenggorokan yang alami. Terimakasih telah membaca artikel Cara Mengobati Radang Tenggorokan, semoga bermanfaat.

4 komentar :

  1. ternyata manfaat ace max banyak juga ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ace Maxs adalah salah satu obat herbal yang multikhasiat :)

      Hapus
  2. Radang tenggorokan bisa mempengaruhi sistem pernafasan juga, jadi atasi secepat mungkin menggunakan ace maks :D

    BalasHapus
  3. Bahaya nih radang tenggorokan, mantap juga nih ace maks, banyak juga jenis penyakit yang dapat diatasi

    BalasHapus