Obat Penyakit Diabetes Melitus

Senin, 03 Februari 2014

Obat Penyakit Diabetes Melitus

Penyakit Diabetes Melitus atau kencing manis adalah suatu kondisi dimana tubuh tidak mampu mengontrol kadar gula (glukosa) dalam darah, sehingga glukosa tidak dapat diubah menjadi tenaga. Penyebab penyakit diabetes melitus bisa karena adanya faktor katurunan, obesitas, kebiasaan merokok dan darah tinggi. Namun penyakit diabetes masih dicegah, klik cara mencegah penyakit diabetes.

Obat Penyakit Diabetes Melitus

obat penyakit diabetes melitus
Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, sebuah minuman kesehatan premium yang berkhasiat sebagai obat penyakit diabetes melitus. Sebagai obat herbal yang aman tanpa efek smaping, Ace Maxs telah lulus uji tes lab dan terdaftar DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 sehingga terjamin kualitasnya dan aman dapat dikonsumsi oleh siapa saja.

Kulit manggis yang menjadi bahan utama dari obat penyakit diabetes melitus Ace Maxs mengandung flavonoid dan xanthone, membantu mengendalikan kadar gula darah karena kandungan flavonoid dan xanthone-nya. Keduanya merupakan senyawa fenol sebagai antioksidan. Antioksidan yang melindungi dan mencegah kerusakan beta pankreas akibat radikal bebas (racun). Sel itu akan mengalami regenerasi sehingga kembali dapat memproduksi insulin dan menurunkan kadar gula dalam darah.

Sementara daun Sirsak mengandung fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan yang di miliki oleh daun sirsak ini mampu menstabilkan kadar gula dalam darah. Daun sirsak juga memiliki kandungan senyawa Acetogenins yang sangat berkhasiat untuk membantu mengatasi penyakit diabetes melitus dan kanker. Senyawa ini mampu menghilangkan kesalahan reaksi autoimunitas yang dapat menghancurkan sel beta pankreas sehingga insulin dalam tubuh akan tetap terjaga dan seimbang. Reaksi tersebut dapat dipicu oleh adanya infeksi pada tubuh. Senyawa Acetogenins juga dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi yang dapat memicu timbulnya penyakit diabetes melitus.

Testimonial Obat Penyakit Diabetes Melitus

Ace Maxs obat diabetes
Basya Arifin Cahyo, 42 tahun, Pegawai Swasta.
Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Ace maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Ace Maxs. Baru habis 3 botol Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Ace Maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Rustiningsih Alawiyah, 43 tahun, Pengusaha.
Jakarta
Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. "Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga," ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf Ace Maxs ketika tim Ace Maxs menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk Ace maxs yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. "Saya minum sangat intens, setiap hari 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal."

Kami adalah Distributor Obat Herbal yang berpengalaman dalam menangani konsultasi penyakit serta pengiriman barang ke seluruh Indonesia. Cara pemesanan obat penyakit diabetes melitus Ace Maxs dapat dilakukan melalui kami dengan menggunakan format SMS sebagai berikut.

Format Pemesanan Ace Maxs Obat Penyakit Diabetes Melitus:
ACN : Nama : Alamat : Jumlah : No HP
kirim ke 083.827.560.555

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,

Demikian artikel obat penyakit diabetes melitus saya buat, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan pengobatan untuk penyakitnya. Apabila keluarga atau teman Anda mengalami keluhan penyakit, jangan ragu untuk rekomendasikan Ace Maxs sebagai obatnya. Salam sehat!

16 komentar :

  1. Selamat siang dan selamat beraktivitas semoga sukses dan selamat
    Simak artikel yang bermnfaat tentang Penyakit diabetesnya, terima kasih
    Sudah berbagi hal yang bermanfaat Mbak. salam hormat selalu :)

    BalasHapus
  2. Wah dapat pertamax ternyata saya dari Mbak Elsawati
    Terima kasih deh yah Mbak, salam silaturrahmi semoga
    Ukhuwah antar blogging semakin erat :)

    BalasHapus
  3. semua obat penyakit lengkap di sini semua yaa mbak, apotik bisa ga laku nanti tuh obatnya
    hahahaha

    BalasHapus
  4. Harganya lumayan mahal, kalau bisa menyembuhkan penyakit Diabetes ya setara lah dengan harganya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betull...namanya juga untuk sehat itu mahal...:D

      Hapus
  5. Trimakasih mbak elsa saya bisa woro2 sama rekan nih agar mengkonsumsi ace maxs agar bisa mengurangi deritanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan diworo-worokan mbak...mugi bermanfaat :D

      Hapus
  6. jualan juga mas..? bagus nich strateginya, menggunakan media blog sebagai sarana promosi

    BalasHapus
  7. wah lumayan juga ya harganya...tapi saya doakan deh, semoga larismanis dan bermanfaat :)

    BalasHapus
  8. harganya lumayan mahal juga ya.....

    BalasHapus
  9. Katanya diabetes itu tidak bisa disembuhkan ya Mbak, hanya sekedar mengontrol kadar gulanya saja :)

    BalasHapus
  10. diabetes melitus ini bahaya sekali ya mbak, krn luka2 jadi sulit sembuh :(
    makasih infonya tentang obat diabetes melitus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kalau yg jenis basah mba :)
      alm ibu saya ga begitu karena katanya jenis diabet kering sy juga ga ngerti ?

      Hapus
  11. Ini bisa menjadi antioksidan, bagus juga untuk kesehatan selain mengatasi diabetes melitus.

    BalasHapus
  12. ngeri juga ya mbak diabetes miletius ini. harus segera diobati kalau kita terkena penyakit tersebut ya :)

    BalasHapus
  13. InsyaAllah saya akan pesan jika suatu saat membutuhkannya, salam kenal ya mbak

    BalasHapus