Pengobatan Tradisional Asam Urat

Minggu, 01 September 2013

Pengobatan Tradisional Asam Urat

Kondisi tubuh kita ditentukan oleh apa yang kita makan, karena berbagai penyakit bisa disebabkan oleh makanan tertentu. Sama halnya dengan penyakit asam urat, suatu kondisi dimana tubuh seseorang mengalami kelebihan zat purin, ada kaitannya dengan makanan yang kita konsumsi. Makanan laut seperti kerang, ikan tuna, lobster, udang dan sejenisnya mengandung banyak zat purin sehingga bagi pecinta seafood perlu mewaspadai kemungkinan terjangkit asam urat.

pengobatan tradisional asam urat

Faktor pemicu lainnya juga bisa disebabkan oleh tekanan darah tinggi (hipertensi), diabetes, gangguan ginjal serta penyempitan pembuluh darah memicu terbentuknya kristal-kristal asam urat. Cara mengetahui apakah kita terjangkit asam urat atau tidak adalah dengan menjalani tes darah dan tes urin, karena gejala-gejala nyeri sendi pada setiap orang tidak selalu sama.Ketika kristal asam urat menumpuk di persendian, maka akan terjadi nyeri sendi yang amat sangat bahkan persendian menjadi sulit digerakkan.

Pengobatan Tradisional Asam Urat


Untuk menghindari asam urat kita harus berhati-hati agar tidak makan sembarangan. Pengobatan tradisional asam urat dapat diterapkan dengan mudah pada penderita karena tidak memberikan konsekuensi yang berat sebagaimana obat-obatan pada umumnya. Dengan resiko yang kecil, pengobatan asam urat secara tradisional akan lebih efektif mengurangi penumpukan zat purin dan pembengkakan pada persendian.

Adalah Jelly Gamat Gold-G, suatu produk ramuan tradisional dari ekstrak teripang terbaik Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan gizi lengkap sangat baik bagi kesehatan tubuh. Mengandung protein, mineral, omega 3, kolagen, gamapeptide dan bio active element. Kelebihan gamat emas dikenal sangat cepat dalam meregenerasi sel yang dibutuhkan untuk memperbaiki sel yang rusak dalam penyembuhan berbagai luka, baik luka luar seperti luka bakar atau pun luka dalam seperti luka pada usus, luka pada lambung, dll.


Dalam berbagai penelitian menunjukan bahwa ekstrak teripang spesies ini sangat efektif untuk mengobati asam urat, salah satunya dalam riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Testimonial Bukti Khasiat Jelly Gamat sebagai Pengobatan Tradisional Asam Urat

N a m a: Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r: 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan: Asam Urat
Jenis Produk: Jelly Gamat Gold-G

Saya mengidap asam urat tinggi selama 10 tahun. Ketika saya shalat tepatnya pada saat duduk, kaki saya sulit dilipat dan jika berjalan dalam jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya asam urat saya turun tapi hanya bersifat sementara, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk menjalani pengobatan tradisional asam urat Gold-G. Mulanya saya ragu. Benarkah Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama?

Akhirnya saya putuskan untuk minum obat asam urat Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Dan sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.


N a m a : Misdalina
U s i a : 40 tahun.
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah kurang lebih 4 tahun, saya menderita asam urat dimana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.

Saya minum obat asam urat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum obat asam urat Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Dari testimonial yang kami sediakan, diharapkan penderita asam urat lebih selektif dalam memilih obat. Karena banyaknya obat yang beredar di pasaran seringkali hanya memberi efek sementara dan menimbulkan ketergantungan, dimana konsumsi obat kimia berkepanjangan dapat memberatkan fungsi ginjal. Segera beralih ke pengobatan tradisional asam urat yang dapat menyembuhkan penyakit Anda tanpa efek samping. Informasi pemesanan klik cara pesan.

12 komentar :

  1. Keren dah obatnya, semoga banyak yg terbantu dengan produknya.. ^^

    BalasHapus
  2. penyakit asam urat sudah banyak ya menjangkiti ...

    BalasHapus
  3. nenek temen saya asam urat, jadinya masakan selalu kurang garam soale katanya harus ngurangi garam :) tapi produk ini sepertinya bisa jadi solusi :)

    BalasHapus
  4. penyakit asam urat memang harus ditangani secara tepat :)

    BalasHapus
  5. wah mantap ini, kayaknya boleh coba,,,,,

    BalasHapus
  6. Dengan bahan alami ini asam urat bisa tuntas ya mas asal kita rutin dalam pengobatannya :)

    BalasHapus
  7. Asam urat memang perlu diwaspadai jika dibiarkan akan memperparah keadaan, jadi harus segera diobati, makasih infonya sob :)

    BalasHapus
  8. Jangan sampe deh kena Asam urat...
    Ngeri euyyhh... :)

    BalasHapus
  9. asam urat memang penyakit yang mengerikan, banyak produk yang ditawarkan, tapi efek sampingnya mengerikan juga.... saya setuju dengan pengobatan tradisional asam urat yang tanpa efek samping... terimakasih sob...

    BalasHapus
  10. saya pernah mengalami asam urat dimana sampe saya tidak bisa bergerak karena semua tulang linu dan tidak ada tenaga untuk digerakkan....
    saat itu kadar asam urat saya kata dokter tinggi banget (berdasar hasil Lab), pada angka 7,4
    dan katanya belianya biasa melihat orang sakit asam urat kadarnya tinggi hanya sampai 6,5an...
    dokter saja sampe heran dengan saya...

    saya dikasih obat, emang rasa sakitnya berkurang tp saya pikir kadar asam urat saya blm tentu berkurang...
    akhirnya saya puasa hanya makan nasi putih, ketela, singkong, atau ubi dan hanya minum air putih selama sebulan dan alhamdulilah asam urat saya normal bahkan bisa dibawah angka 6,0...

    intinya, asam urat hanyalah kelebihan makan yang menyebabkan asam urat itu terjadi....
    :)

    BalasHapus